SELAMAT BERTUGAS KAPOLRES LANGKAT YANG BARU
19 Mei 2016 - 18:25:18 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dalam pidato tertulis yang dibacakan Wabup H. Sulistianto mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Langkat yang baru AKBP. Mulya Hakim Solichin SIK.

Pesan tersebut disampaikan Bupati saat serah terima jabatan (Sertijab) antara Kapolres Langkat dari AKBP. Dwi Asmoro SIK ke AKBP. Mulya Hakim Solichin SIK di Mapolres Langkat, Kamis (19/5).

Kegiatan itu juga bagian dari acara pengantar tugas untuk Dwi Asmoro yang berpindah tugas ke Mabes Polri dan Mulya Hakim Solichin yang  mendapat tugas memimpin Mapolres Langkat.

“Selamat bertugas di Langkat dan terima kasih kepada Kapolres Langkat yang lama Dwi Asmoro, terus abdikan diri bagi masyarakat dan Negara, ” kata Ngogesa.

Lanjut Ngogesa, sukses ketika memimpin Polresta di Binjai semoga memberikan pengalaman yang baik untuk memimpin Mapolres Langkat yang daerahnya sangat luas, seluruh pihak baik itu Pemkab. Langkat, unsur Forkopimda Langkat ataupun unsur elemen masyarakat Langkat lainnya akan mendukung kinerja Kapolres Langkat yang baru. “Rastra Sewakottama, polri adalah abdi utama rakyat, mari berjalan bersama memajukan Langkat” harap Ngogesa.

Kapolres Langkat AKBP. Mulya Hakim SIK menuturkan, kepemimpinannya di Langkat merupakan amanah yang harus diemban, untuk itu keseriusan dan komitmen memimpin Mapolres Langkat akan menjadi kewajibannya sebagai Kapolres Langkat. “Terima kasih atas sambutan yang baik ini, mohon dukungan dan do’a restu dalam menjalankan tugas” kata Solichin.

Sebelumnya Kapolres Langkat yang lama, AKBP Dwi Asmoro mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak di Langkat baik itu Pemkab. Langkat, unsur Forkopimda maupun seluruh masyarakat Langkat dan pers.

“Perpindahan tugas saya akan menjadi kenangan tersendiri bagi saya bahwa selama memimpin Mapolres Langkat saya selalu mendapat dukungan dari berbagai pihak” kata Asmoro.

Kegiatan tersebut juga ditambahkan dengan pemberian cenderamata kepada Kapolres lama Dwi Asmoro yang diberikan oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH yang diserahkan wabup H. Sulistianto dan Kapolres Langkat yang baru Solichin.

Hadir dalam kegiatan, unsur Forkopimda Langkat, sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat, tokoh masyarakat Langkat dan seluruh elemen masyarakat serta seluruh personel Polri yang bertugas di Mapolres Langkat.  (Humas/Informasi)