MENYAMBUT HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-56 DAN HUT IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI ( IAD ) KE XVI TAHUN 2016, KAJARI LANGKAT ANDRI RIDWAN ZIARAH KE MAKAM PAHALAWAN BRANDAN
21 Juli 2016 - 12:19:47 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langkat, Andri Ridwan SH MH ziarah ke Makam Pahlawan Pangkalan Brandan Kecamatan Babalan, Kamis (21/7). Kegiatan ini adalah rangkaian dari peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-56 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) ke XVI tahun 2016 yang acara puncaknya akan berlangsung, Rabu (22/7), di halaman kantor Kejari Langkat dan seluruh Kejari se-Indonesia.

Kajari Langkat Andri Ridwan mengatakan, ziarah adalah kegiatan penghormatan kepada para pahlawan yang demi keutuhan dan kehormatan NKRI mereka rela mengorbankan nyawanya.

“Ini harus selalu dikenang dan diingat guna memotivasi generasi muda kita bahwa perjuangan sangat penting dalam kehidupan untuk menuai sebuah prestasi” kata Andri didampingi Istri yang juga ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Langkat Ny. Ade Ferina Ridwan SH.

Lanjut Andri, kegiatan ziarah juga rangkaian dari kegiatan lainnya yang sudah dilaksanakan oleh Kejari Langkat beberapa hari terakhir sebagai langkah mendekatkan para pegawai Kejari Stabat dengan masyarakat sesuai dengan perintah Kajati Sumut dalam menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-56 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) ke XVI tahun 2016 yang pada tahun ini berlangsung di wilayah kerja masing-masing daerah.

Berikut, beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan Kejari Stabat dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-56 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) ke XVI tahun 2016, diantaranya, kegiatan olahraga Tenis Meja, gerak jalan santai, bola Volley, pemberian bantuan kepada panti suhan Harapan Bangsa yang bekerjasama dengan Kantor Sosial Langkat dan donor darah di Kantor Kejaksaan Stabat bekerjasama dengan PMI Langkat.  (Humas/Informasi)