RIBUAN MASYARAKAT LANGKAT SAMBUT KEDATANGAN PIALA ADIPURA TAHUN 2016
25 Juli 2016 - 17:34:02 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Setelah mendengar kabar tentang keberhasilan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH meraih prestasi Nasional Piala Adipura Tahun 2016, ribuan masyarakat, pelajar dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Langkat berduyun-duyun datang ke Kota Stabat untuk menyambut kedatangan piala yang menjadi maskot kebersihan tersebut, Senin (25/7).

Sejak pukul 08.30 WIB, mereka sudah menunggu dipinggiran jalan Proklamasi Kota Stabat sambil membawa bendera merah putih yang akan mereka lambaikan ketika piala adipura tersebut sudah berada didepan pandangan mereka.

Dan ketika piala Adipura sudah terlihat jelas dihadapan mereka, luapan kegembiraan mereka pun terpancar, “hidup Langkat, hidup Bupati Ngogesa”, begitulah teriakan yang terdengar sepanjang arak-arakan piala Adipura dari desa Karang Rejo Kecamatan Stabat sampai dengan Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat tempat berlangsungnya acara syukuran piala Adipura tahun 2016.

Tanggapi hal tersebut, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Langkat atas sambutan baik tersebut. “Syukuran dibuat sengaja untuk seluruh masyarakat Langkat, karena ini adalah prestasi yang diraih dari hasil kerja keras kita semua” kata Ngogesa.

Tambahnya, ini adalah bukti bahwa masyarakat Langkat sejauh ini sangat cinta dengan kebersihan, dan selanjutnya, rasa cinta itu telah berhasil mencatatkan prestasi bagi Kabupaten Langkat.

“Terus jaga kebersihan dilingkungan kita, prestasi ini bukan hanya sebagai hadiah tapi juga sebagai tantangan agar prestasi ini dapat dipertahankan ditahun-tahun yang akan datang” kata Ngogesa. Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin yang hadir dalam syukuran tersebut juga ikut berkomentar mengenai prestasi Nasional tersebut.

Terbit mengatakan, penetepan Langkat sebagai daerah yang bersih oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo adalah kebanggaan tersendiri bagi Langkat, selanjutnya, program-program terbaik dalam bidang kebersihan harus tetap dijalankan seraya tetap menanamkan prinsip cinta kebersihan didalam hidup. “Kebersamaan kita menjaga kebersihan di Langkat khususnya kota Stabat akan membawa kita terus menerus meraih prestasi Nasional” ujar Terbit.

Untuk diketahui, Jum’at (22/7) lalu, didepan Istana Siak, Provinsi Riau. Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menyerahkan langsung Piala Adipura tahun 2016 kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH.  (Humas/Informasi)