NGOGESA DO’AKAN TIM PSL U-17 MAMPU BERIKAN PRESTASI
25 Juli 2016 - 17:49:36 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Partisipasi Tim U-17 Persatuan Sepakbola Langkat (PSL) di piala Soeratin U-17 tingkat Sumatera Utara mendapat respond positif dari Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH. Itu disampaikan Ngogesa melalui Kadispora Langkat TM. Auzai saat melepas keberangkatan tim U-17 PSL di halaman gedung PKK Stabat, Senin (25/7).

Auzai menyebutkan, sebagai perwakilan dari Langkat, tim U-17 PSL harus mampu bekerja keras untuk meraih prestasi yang membanggakan. “Kerja keras dimulai dari semangat dan motivasi yang tinggi, setalah itu fokus pada pelatihan, barulah prestasi bisa diraih” kata Auzai.

Lanjut Auzai, untuk itu, Bupati berharap, seluruh pemain menanamkan prinsip kerjasama yang tinggi antara seluruh pemain dan pelatih sehingga hasil yang baik dapat diraih.

Dalam kesempatan itu, Auzai juga mengatakan, ketidak hadiran Bupati melepas keberangkatan adalah karena tugas lain, walaupun demikian, Bupati selalu mendo’akan keberhasilan tim U-17 PSL untuk meraih hasil maksimal pada turnamen tersebut.

“Semoga berhasil” ujar Auzai melanjuti pesan Ngogesa. Ketua Koni Langkat T. Paris mengatakan, saat ini olahraga di Langkat terus diusahakan kemajuannya, baik itu bola kaki atau olahraga lainnya.

“Majunya PSL ke Turnamen Soeratin U-17 akan memberikan dampak yang positif bagi perkembangan olahraga di Langkat, apalagi berhasil menjadi juara” kata Paris. Karenanya, Paris berharap, tim U-17 PSL terus berjuang untuk menjadi yang terbaik demi mengharumkan nama Langkat.

Pengurus PSL Langkat A. Aslim menanggapi dengan gembira do’a Bupati tersebut, menurutnya, sebagai Kepala Daerah, Ngogesa selalu memotivasi generasi muda bangsa untuk berkarir dalam bidang olahraga.

“Ini menunjukkan bahwa saat ini olahraga di Langkat terus berkembang pesat maju” kata Aslim. Dengan kekuatan tim yang berasal dari generasi muda seluruh wilayah Langkat, Aslim berharap tim PSL U-17 akan menuai prestasi yang baik dan membanggakan bagi Langkat.

Seperti diketahui, tim U-17 PSL Langkat berangkat ke turnamen piala Soeratin U-17 dengan dimanajeri Turut Irawan SH dan trio pelatih Aiptu Elvis, Soegiono, Wahyu serta official M.Ru,.

Sebanyak 29 tim akan bertanding, dan satu pool di group tim U-17 PSL adalah PS Patriot Medan, Gumarang FC dan PS Medan Jaya. Sesuai jadwal, tim U-17 PSL akan bertanding Senin (25/7) melawan Medan Soccer.  (Humas/Informasi)