BUPATI LANGKAT TERIMA AUDIENSI PD AL - WASHLIYAH LANGKAT
19 Oktober 2016 - 11:17:32 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH terima audiensi Pengurus Daerah (PD) Al-Washliyah Kabupaten Langkat dirumah dinas Bupati Langkat, Rabu (19/10).

Pengurus yang dimaksud yakni ketua PD Al-Washliyah Langkat H. Bahrum Jamil, Sekretaris M. Kurnia Amir dan pengurus PD Al-Washliyah Langkat lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ngogesa didampingi Sekda H. Indra Salahudin dan sejumlah SKPD menyatakan senang dengan kepedulian PD Al-Washliyah Langkat terkait upaya mendukung Pemkab. Langkat menjaga kereligiusnan Bumi Langkat berseri.

“Sebagai organisasi yang berlandaskan Islam,  PD Al-Washliyah Langkat telah berhasil menjalankan program-program yang bermanfaat bagi Langkat” kata Ngogesa.

Ditambahkan Ngogesa, ini harus dipertahankan oleh PD Al-Washliyah Langkat, sehingga visi-misinya menjadikan generasi muda Langkat unggul, cerdas dan bermartabat dapat terwujud melalui nilai-nilai kereligiusan yang ditanamkan oleh PD Al-Washliyah Langkat dalam setiap kegiatannya.

Ngogesa berharap, program-program yang telah dihasilkan melalui Rapat Kerja (Raker) PD Al-Washliyah Langkat beberapa waktu yang lalu dapat terelasisasi dengan baik. “Mewujudkan Langkat yang bermartabat tidak bisa dilakukan seorang diri, untuk itu, dukungan seluruh pihak termaksud PD Al-Washliyah Langkat akan menjadi motivasi saya dalam memberikan kemajuan pada Langkat” ucap Ngogesa.

Sementara itu, Ketua PD Al-Washliyah Langkat H. Bahrum Jamil didampingi Sekretaris M. Kurniawa Amir mengaku senang dengan sambutan Bupati Langkat atas pergerakan PD Al-Washliyah Langkat.

“Hasil Raker beberapa waktu lalu menetapkan bahwa PD Al-Washliyah Langkat akan mendukung kebijakan Bupati khususnya dalam menciptakan Langkat yang religius dan bermartabat” sebut Bahrum.

Lanjut Bahrum, PD Al-Washliyah Langkat juga akan terus menjalankan program-program bersifat religius, dengan mengutamakan dakwah sebagai ujung tombak dari kegiatan, “Mudah-mudahan, ini bermanfaat bagi Langkat, dan kedepannya, pak Bupati Ngogesa dapat terus melanjutkan karir kepemimpinannya di jenjang yang lebih tinggi” harap Bahrum.  (Humas/Informasi)