KORPRI LANGKAT BANTU KELUARGA PNS YANG MENINGGAL
18 Mei 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Langkat,  (PDE)

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Langkat memberikan bantuan kepada keluarga korban PNS Pemkab. Langkat yang meninggal pada bulan Maret tahun 2015 usai pelaksanaan apel di halaman kantor Bupati Langkat, Senin (18/5).

 

Bantuan diberikan kepada ahli waris keluarga korban yakni ahli waris Tabrani ( Badan KB dan PP), Muliono (Badan Kesbangpolimnas), M. Yamin (Dinas Perikanan), Abdul Mu’min (BPKAD) dan #--more--#Bentimar (RSU Tanung Pura).

 

“Ini merupakan komitmen Korpri Langkat peduli kepada seluruh anggota, baik itu kemalangan meninggal dunia ataupun kemalangan lainnya yang mengharuskan kami turun memberikan bantuan” kata Ketua Korpri  Langkat H. Indra Salahudin.

 

Sebelumnya, pada pelaksanaan apel yang rutin digelar pemkab. Langkat setiap hari seninnya, bertindak sebagai Pembina Sekda H. Indra Salahudin dan dihadiri seluruh PNS dijajaran Pemkab. Langkat.

 

Pada apel kali ini, Sekda membacakan pidato pengarah Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH yang menginginkan pengelolaan pembangunan di Kabupaten Langkat harus lebih tertata, sehingga peningkatan kualitas pelayanan publik lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

 

“Mari bahu-membahu, bersama-sama ciptakan reformasi yang baik sesuai dengan koridor yang berlaku” harap Sekda mengutip pesan Ngogesa.***