DPRD LANGKAT LAPORKAN HASIL RESES PER - DAPIL
25 Mei 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

 

Stabat,  (PDE) 

Sejunlah Anggota DPRD Kabupaten Langkat dari 5 daerah pemilihah (Dapil) melaporkan hasil resesnya ke Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH melalui rapat paripurna yang di laksanakan di ruang sidang gedung DPRD Langkat., Senin (25/5),

 

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Terbit Rencana Perangin-angin SE didampingi para wakil Ketua Sapta Bangun, Ralin Sinulingga dan Dony Setha dan dihadiri langsung oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH, Wabup H. Sulistianto, Sekda H. Indra Salahudin, sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat dan Camat se-Kab. Langkat.

 

#--more--#Selain itu juga dihadiri Unsur perwakilan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda ) beserta sejumlah perwakilan Ormas dan elemen masyarakat juga turut mengikuti jalannya rapat paripurna yang bertajuk menyampaikan hasil jaringan aspirasi masyarakat dari 5 daerah pemilihan tersebut.

 

Dalam rapat paripurna Masing-masing perwakilan anggota DPRD yang berasal dari 5 dapil di Langkat menyampaikan hasil kegiatan resesnya, seperti Fatimah dari fraksi PKS, dari Dapil 1, menyampaikan, berdasarkan hasil resesnya yang didapat bersama teman-teman DPRD se-dapilnya, terdapat beberapa aspirasi masyarakat yang harus menjadi pertimbangan dan perhatian diantaranya,yaitu Penimbunan Jalan didesa Situngkit Kecamatan Wampu yang semakin hari jalanan tersebut semakin  becek dan pengerasan jalan di desa sidumulyo.

 

Selain Fatimah, Arbai Fauzan juga menyampaikan pandangan serupa tentang hasil reses Dapil 2, terdapat beberapa hal yang juga menyita perhatian Pemkab, seperti pembangunan irigasi dibeberapa Kecamatan ataupun pembangunan gedung sekolah.

 

Dalam kesempatan tersebut  Bupati Langkat H. Ngogesa menyampaikan apresiasinya terhadap hasil reses para anggota DPRD dari tiap-tiap Dapil tersebut, baginya, ini merupakan rasa tanggung jawab bersama dalam mengemban tugas untuk meningkatkan kualitas Pemerintahan dan Pembangunan demi kepentingan masyarakat Langkat.

 

“Masukan –masukan itu akan dijadikan evaluasi guna menuju  kesejahteraan masyarakat  Langkat khusunya ” kata Ngogesa.

 

Selain itu  Ngogesa juga mengatakan bahwa usulan tersebut akan menjadi catatan penting yang nantinya berujung kepada pembahasan secara detail agar aspirasi masyarakat dapat tereaisasi seefektif mungkin.  (Humas/Informasi)