ASN LANGKAT ANTUSIAS IKUTI RAKORPEG
09 Juni 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Langkat antusias ikuti Rapat Koordinasi Kepegawaian (Rakorpeg) yang digelar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Langkat di Aula Akademi Kesehatan Stabat, Selasa (9/6).

 

Para ASN Pemkab. Langkat beranggapan bahwa Rapat Koordinasi tersebut dapat memberi peningkatan pemahaman tentang berbagai kebijakan dan peraturan kepegawaian.

 

Seperti diketahui bersama, #--more--#dibeberapa daerah di Indonesia, banyak ASN yang mengalami permasalahan – permasalahan seperti ini, sehingga profesionalitas yang diharapkan masyarakat kepada kinerja ASN sejauh ini sedikit terhambat karena pemahaman tersebut.

 

Sementara itu, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH yang diwakili Asisten III Adm. Umum Drs. Sura Ukur saat membuka kegiatan berpesan kepada seluruh ASN Pemkab. Langkat agar dapat mengambil ilmu dari kegiatan ini. Menurutnya, permasalahan ASN saat ini sangat kompleks, itu bisa dilihat dari kekurang pahaman ASN tentang Administrasi Kepegawaian.

 

“Kecepatan, Keakuratan, disiplin, kualitas koordinasi masih menjadi permaslahan bagi para ASN” kata Sura Ukur.

 

Melalui Rakorpeg ini, Sura berharap para ASN menyampaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi sampai sekarang ini, selanjutnya,  permasalahan tersebut akan dicari solusinya secara bersama-sama, sehingga harapan Peningkatan profesionalitas ASN Pemkab. Langkat lebih baik lagi kedepannya.

 

Kaban BKD Pemkab. Langkat Musti SE yang diwakili Sekretaris Arindo melaporkan kegiatan berlangsung dari tanggal 9 s/d 10 Juni 2015, dengan jumlah peserta 118 orang terdiri dari 63 orang unsur SKPD se- Kab. Langkat, 31 orang unsur Dinas Kesehatan, 1 orang dinas kesehatan dan 30 orang kepala puskesmas se-Kab. Langkat.  (Humas/Informasi)