TIM SAFARI RAMADHAN TP. PKK LANGKAT BERHASIL REBUT HATI MASYARAKAT
10 Juli 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Tim Safari Ramadhan TP. PKK Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Ny. Hj. Nuraida Ngogesa bagikan paket tali asih kepada keluarga yang tidak mampu berupa beras, telur, sirup, gula dan uang santunan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Langkat.

 

Pembagian Paket dimulai pada Jum’at (10/7), didampingi Ketua DWP Langkat Ny. Endang Indra Salahudin, Nuraida bersama rombongan Tim Safari membagikan paket tali asih di 4 #--more--#Kecamatan, yakni, Kecamatan Sei Lepan, Tanjung Pura, Wampu dan Hinai.

 

Setelah itu, Sabtu (11/7), Nuraida bersama Tim Safari TP. PKK Langkat kembali  melanjutkan pembagian paket tali asih di 2 Kecamatan lainnya, yakni, Kecamatan Kutambaru dan Salapian, kali ini, Wakil Ketua TP. PKK Langkat Ny. Irawati Sulistianto ikut bersama rombongan Tim Safari lainnya.

 

Seluruh pembagian dilaksanakan di Kantor Camat setempat, dan ternyata, Setalah melaksanakan kegiatan selama 2 hari, pantauan dilapangan menggambarkan bahwa Gerakan Amal Shaleh Tim Safari TP.PKK Langkat tersebut berhasil merebut hati masyarakat, terbukti, masyarakat yang menerima maupun yang tidak menerima mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari TP.PKK Langkat tersebut.

 

Sebagian masyarakat menuturkan bahwa para istri Pejabat di Langkat tersebut telah menunjukkan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat kelas bawah, dan sebagian lain menuturkan bahwa Nuraida sebagai ketua TP. PKK Langkat telah berhasil memberikan contoh pelajaran sosial kepada seluruh masyarakat Langkat tentang pentingnya kepedulian terhadap sesama.

 

Ketika dikonfirmasi disela-sela kegiatan Safari Ramadhannya di Salapian, Ketua TP.PKK Langkat Ny. Hj. Nurraida menjelaskan kegiatan Gerakan Amal Shaleh ini merupakan kegiatan tahunan TP.PKK Langkat, “Kegiatan ini bukti kepedulian kita kepada mereka yang membutuhkan perhatian kita” kata Nurraida.

 

Nuraida juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang merespond positif kegiatan, baginya, kami hanya menjalankan kewajiban apa yang seharusnya wajib kami laksanakan. “Semoga dapat bermanfaat” harap Nuraida.

 

 

Selanjutnya Nuraida berharap, dalam menutup Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, seluruh pihak di Kab. Langkat meningkatkan rasa kepedulian , seperti membayar zakat ataupun kegiatan sosial lainnya, agar momentum ramadhan tahun ini dapat dirasakan keberkahannya bagi seluruh masyarakat Langkat.  (Humas/Informasi)