NGOGESA HIMBAU ASN TINGKATKAN TAQWA DAN TETAP ISTIQAMAH
13 Juli 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Memasuki Lebaran Idul Fitri 1436 H yang tinggal beberapa hari lagi, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH menghimbau kepada seluruh ASN Langkat beserta masyarakat untuk meningkatkan taqwa dan tetap istiqamah dalam menjalankan amanah yang telah diberikan.

 

Ngogesa menyampaikan hal tersebut pada saat memimpin apel gabungan Pemkab. Langkat dihalaman Kantor Bupati , Senin (13/7).

 

Menurut Ngogesa, konsistensi dalam #--more--#melaksanakan kedua hal tersebut akan membuat langkah ASN Pemkab. Langkat dalam menjalankan tugas semakin lebih mudah lagi, karena dengan menanamkan itu, maka Tupoksi yang diamanahkan akan dijalankan sebaik mungkin.

 

Selain itu, Ngogesa juga menghimbau seluruh masyarakat Langkat, agar menghadapi Lebaran Idul Fitri tahun ini agar lebih berhati-hati dalam berlalu lintas serta waspadalah terhadap keadaan rumah apabila hendak pergi mudik. Kemudian kepada SKPD dilarang menggunakan mobil dinas untuk kendaraan pergi mudik.

 

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H. mohon maaf lahir dan batin” kata Ngogesa kepada seluruh masyarakat Langkat.

 

Bantuan Korpri

 

Sementara itu, pada Apel  gabungan yang dihadiri Wabup. H. Sulistianto, Sekda. H.Indra Salahudin seluruh Staf Ahli , Asisten dan SKPD serta seluruh ASN Pemkab. Langkat tersebut, Ngogesa  menyampaikan bantuan uang duka kepada 7 orang ahli waris dari anggota KORPRI yang  meninggal dunia.

 

 

“Semoga bantuan ini dapat berguna untuk dipergunakan kepada hal-hal yang bermanfaat”  harap Ngogesa.  (Humas/Informasi)