PAC PP Kecamatan Selesai Gelar Musancab, Ketua MPC PP Langkat Ajak Kader PP Langkat Sukseskan Program Jokowi
10 April 2019 - 17:12:47 WIB,    yuda - DISKOMINFO

Langkat, (Diskominfo)

Bupati Langkat Terbit Rencana PA selaku ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Langkat, secara langsung membuka Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PP  Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat Priode 2019 – 2021, di  Taman Mini Wisata Langkat, Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, Rabu (10/4/2019).

Ketua MPC PP Langkat yang sering dipanggil ketua Cana, pada arahannya,  mengharapkan Musancab ini menghasilkan ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Selesai yang terbaik, dengan mampu membimbing seluruh kadernya menjadi kader yang nasionalis serta berwiraswasta, mandiri dan kreatif.

“Untuk itu, saya himbau kepada seluruh kader PP Selesai, agar mendukung seluruh program – program ketua PAC PP Selesai , terpilih nantinya,”pungkasnya.

Ketua Cana, juga menegaskan, kepada seluruh kader PP Langkat, agar menghindari narkoba, minuman keras serta tidak melibatkan diri pada aksi pelanggaran hukum lainnya. Dirinya berharap, unsur Forkopim Kecamatan Selesai dan unsur Forkopim di wilayah Langkat lainnya, dapat membina dan bekerjasama dengan kader PP, dengan mengarahkan untuk mentaati peraturan yang ada. Serta mengajak kader PP Langkat menyukseskan dan mendukung program kerja presiden Jokowi.

“Mari kita bekerjasama untuk memajukan PP di Kabupaten Langkat, jaga marwah dan kehormatannya. Apabila terdapat kader terlibat  narkoba ataupun terlibat kasus kriminal lainnya, saya sendiri yang akan bertindak secara tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku, karena perbuatan  itu telah merusak nama baik PP,”tegasnya.

Selanjutnya, ketua Cana, menghimbau kepada kader PP se Langkat, untuk mendukung putra terbaik Langkat pada Pemilu 2019 mendatang, agar dapat  duduk di DPR RI yaitu Delia Pratiwi Br Sitepu SH  dan DPRD Provsu H Rizky Yunanda Sitepu STP yang juga selaku ketua KNPI Langkat. Maksudnya agar putra putri Langkat memiliki perwakilan baik di pusat maupun di provinsi, guna akses untuk mempercepat pembangunan negri bertuah ini.

“Meraka berdua adalah putra putri terbaik Langkat, anak dari H Ngogesa Sitepu SH,  mari kita menangkan pada pesta Demokrasi 17 april mendatang. Serta tidak lupa mari kita hantarkan Paslon 01 Jokowi Ma’ruf Amin untuk duduk di  RI satu,”ajaknya.

Sembari mengungkapkan kekagumannya kepada H Rizky, meski terbilang masih muda namun telah ikut serta membangun Langkat,  lewat kontribusi Yayasan Eka Prakarsa untuk rehabilitasi para pencandu narkoba secara gratis.

Pelaksanaan Musancab  Kecamatan Selesai dihadiri oleh pengurus MPC PP Langkat, ketua PAC dan ketua Ranting  beserta kader PP se Kabupaten Langkat, ketua KNPI Langkat H Rizky Yunanda Sitepu STP dan undangan lainnya. (Diskominfo)