NGOGESA UCAPKAN SELAMAT PADA KETUA MABMI LANGKAT TERPILIH
10 Juni 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Atas penyelenggaraan Musdalub Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kabupaten Langkat tahun 2015 yang berlangsung selama 2 hari berjalan aman dan lancar, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH berharap ketua terpilih mampu berjalan bersama dengan Pemkab. Langkat untuk membangun Langkat semakin maju kedepannya.

 

Hal ini ditegaskan Datuk Setia Abdi tersebut dihadapan seluruh Unsur Pengurus MABMI dan sejumlah #--more--#SKPD yang hadir pada acara penutupan MUSDALUB PD MABMI Kab. Langkat  tahun 2015 di gedung MABMI Stabat, Rabu (10/6) malam.

 

Sebelumnya, H. Indra Salahudin terpilih sebagai ketua PD. MABMI Kabupaten Langkat periode 2015-2019, setelah mendapatkan kepercayaan dari seluruh peserta Musdalub MABMI yang berlangsung selama 2 hari di gedung MABMI Stabat dari tanggal 9 s/d 10 Juni 2015.

 

Ngogesa berharap kedepannya Indra mampu membawa Lembaga Adat Masyarakat Melayu ini menjadi indentitas daerah Langkat seutuhnya, yakni semangat masyarakatnya yang selalu bergandengan tangan membangun Langkat maju dan sejahtera.

 

“Sukses buat kepengurusan yang baru, tunjukan bahwa etnis melayu adalah contoh terdepan bagi 18 etnis lainnya yang di Langkat dalam membina dan menggalakkan semangat perjuangan” kata Ngogesa.

 

Ketua terpilih PD. MABMI Kab. Langkat periode 2015-2019 , H. Indra Salahudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus MABMI Langkat, menurutnya, ini adalah tugas berat yang harus diemban demi mewujudkan harapan masyarakat Melayu Langkat.

 

Selain itu, pria yang aktivitas sehari-harinya sebagai Sekda Langkat tersebut juga berharap kepada seluruh pengurus MABMI kedepannya untuk solid dalam satu misi, yakni jalankan program dengan sebaik-baiknya.

 

Duo Syahrizal dampingi Indra

 

Sementara itu, Duo Syahrizal dampingi Indra dalam menjalankan amanah masyarakat melayu Langkat. Keduanya yakni Syahrizal MZ sebagai Sekretaris dan H. Syahrizal yang juga Kabag Kesos Setdakab,Langkat sebagai Bendahara PD. MABMI Kab. Langkat periode 2015- 2019.

 

Ketika dikonfirmasi, keduanya, siap memajukan Lembaga Adat Melayu Langkat ini sekaligus memajukan Langkat kedepannya, “Kepercayaan masyarakat melayu Langkat, akan kami bayar dengan bukti nyata program dan kegiatan kami” ungkap H. Syahrizal.  (Humas/Informasi)