KETUA TP.PKK LANGKAT HJ. NURAIDA NGOGESA KUNJUNGI SD 050780 GEBANG
11 Juni 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Langkat,  (PDE)

Ketua TP. PKK Langkat Hj. Nuraida Ngogesa kunjungi SD 050780 Kecamatan Gebang, Kamis (11/6).

 

Hj. Nuraida datang bersama Wakil Ketua Hj. Irawati dan sejumlah pengurus lainnya, kunjungan Nuraida kali ini sama seperti kunjungan sebelumnya, yakni memotivasi para siswa untuk lebih terpacu lagi menggapai ilmu sebaik mungkin.

 

Seperti diketahui, Ketua TP. PKK tersebut sering berkunjung ke sekolah-sekolah, umumnya sekolah yang #--more--#dikunjunginya adalah Sekolah Dasar. Ketika dikonfirmasi, Hj. Nuraida menyebutkan ia sangat senang berkunjung ke Sekolah Dasar, baginya, suksesnya seorang anak ditentukan dari Pendidikan Dasarnya.

 

Karena itu, Hj. Nuraida berharap agar kunjungannya dapat memberikan motivasi kepada para siswa untuk lebih semangat lagi belajar. Disamping itu, Hj. Nuraida juga memberikan sejumlah bantuan kepada sekolah tersebut.

 

Saat ditanya, seluruh siswa mengaku senang dengan kepedulian istri orang nomor satu di Langkat tersebut mengunjungi sekolah mereka, bahkan, luapan kegembiraan mereka ditunjukkan melalui lantunan lagu yang dinyanyikan bersama-sama saat menyambut rombongan TP. PKK Langkat  memasuki sekolah mereka.

 

Tugas Rumah Tangga Penentu Keberhasilan Keluarga

 

Sementara itu, saat memberikan sambutan di pertemuan bulanan TP. PKK Langkat di Kecamatan Gebang, Hj. Nuraida berpesan kepada seluruh ibu rumah tangga di Kabupaten Langkat khususnya, agar mencintai peran sebagai ibu rumah tangga, karena tugas seorang ibu rumah tangga akan menjadi penentu keberhasilan sebuah keluarga.

 

Nuraida berkata demikian karena dampak kemajuan teknologi sekarang yang dapat menjerumuskan seseorang anak apabila tidak di awasi perkembangannya.  (Humas/Informasi)