NGOGESA APRESIASI KEGIATAN SAFARI RAMADHAN BEM FKIP UMSU
29 Juni 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Langkat,  (PDE)

Badan eksekutif mahasiswa fakultas keguruan dan ilmu pendidikan universitas muhammadiyah sumatera utara (bem fkip umsu) melaksanakan kegiatan safari ramadhan di desa karang anyar, kecamatan Secanggang, senin (29/6).

 

Kedatangan mahasiswa fkip umsu tersebut ke langkat di sambut Kapolres langkat AKBP Dwi asmoro sik melalui kepala bagian Sabara Herianto, menurut heri semangat mahasiswa melaksanakan kegiatan #--more--#sosial patut diberikan nilai positif.

 

Lanjut Heri, mereka mampu berpikir positif dengan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, “oleh karena nya, seluruh pihak harus membantu mereka agar kegiatan berlangsung sukses” kata heri.

 

Sementara itu Bupati Langkat h.ngogesa Sitepu S.h ditempat terpisah mengucapkan apresiasi kepada mahasiswa Fkip Umsu tersebut baginya, ini adalah bukti social control yang selama ini melekat pada diri mahasiswa kembali di tunjukkan oleh mereka.

 

untuk itu, ngogesa berharap mahasiswa mahasiswi yang mengikuti kegiatan safari harus mampu memberikan kesan positif pada masyarakat “Momentum Bulan Suci Ramadhan 1436 Hijriah semoga memberikan semangat kepada para mahasiswa kuat, tabah dan semangat berkontribusi untuk masyarakat" Ujar Ngogesa.

 

Ketua Bem Fkip Umsu aulia rahman melaporkan kegiatan akan berlangsung selama 4 hari, dengan rangkaian acara diantara nya,  tausiah,sunat masal, pengobatan gratis, buka bersama, penanaman pohon dan gotong royong.

 

Kedepan nya kata aulia, kegiatan ini di harapkan mampu memberikan kenangan bagi kepada masyarakat bahwa disamping belajar ilmu pengetahuan, mahasiswa juga di ajarkan untuk berbakti kepada masyarakat.

 

 

Kegiatan Safari Ramadhan Bem Fkip Umsu di ikuti sebanyak 31 orang yang semua nya berasal dari jurusan jurusan yang ada di Fkip Umsu.  (Humas/Informasi)