NGOGESA HIMBAU SELURUH SKPD EVALUASI PROGRAM DAN KEGIATAN YANG TELAH DILAKSANAKAN
06 Juli 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu.SH menghimbau kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  dijajaran Pemkab. Langkat mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan dan direalisasikan pada semester I.

 

Himbauan disampaikan H. Ngogesa melalui pidato tertulis yang dibacakan Wabup H. Sulistianto pada apel gabungan dihalaman kantor Bupati , Senin (6/7).

 

Himbauan orang nomor satu di Langkat tersebut #--more--#berkaitan dengan tahun 2015 yang telah memasuki bulan juli, “itu akhirnya, semester 1 telah kita lewati, karena itu, penting bagi seluruh SKPD mengevaluasi program yang telah dilaksanakan” kata Sulis mengutip pesan Ngogesa.

 

Ditambahkan Sulis, Bupati menyampaikan hal tersebut agar birokrasi Pemerintahan yang baik (Good Governance) di Langkat dapat terus terjaga melalui peningkatan kualitas pelayanan publik.

 

“Memasuki semester II ini, seluruh SKPD harus mengevaluasi kinerja, dan melaporkan segera hasilnya, selanjutnya, laporan tersebut akan dijadikan gambaran tolak ukur berhasil atau tidak program yang telah dilaksanakan terkait dengan memberikan peningkatan pelayanan Publik” ujar Sulis.

 

Selain menghimbau SKPD untuk mengevaluasi kinerja, Ngogesa juga menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara  (ASN ) Langkat untuk meningkatkan disiplin dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan berpedoman pada tiga aspek yakni kemampuan professional, keinginan yang teguh dan sikap ikhlas, tulus, senang membantu menyelesaikan kepentingan, memuaskan kebutuhan publik dengan memberikan pelayanan terbaik.

 

Apel gabungan  dihadiri oleh Sekdakab.Langkat, Para Staf Ahli dan Asisten , SKPD  dan  seluruh ASN Pemkab. Langkat dari mulai Kantor, Badan, Bagian sampai dengan Sekretariat bergabung jadi satu dihalaman Kantor Bupati Langkat.  (Humas/Informasi)