WABUP LANGKAT H. SULISTIANTO SHOLAT I`ED BERSAMA MASYARAKAT
17 Juli 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Wakil Bupati Langkat H. Sulistianto bersama Kapolres Langkat AKBP Dwi Asmoro dan unsur Forkopimda lainnya serta sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat melaksanakan Sholat I’ed Sholat Idul Fitri 1436 H  bersama ribuan Kaum Muslimin dan Muslimat Warga masyarakat  Stabat dan sekitarnya, Jum’at (17/7), di Alun-Alun T. Amir Hamzah Stabat.

 

Selain itu, keluarga Wabup seperti Istri Ny. Hj Irawati dan anak-anaknya juga Sholat berjema’ah #--more--#dilapangan depan Kantor Bupati Langkat tersebut.

 

Ketika dikonfirmasi usai sholat, Wabup menyampaikan pesan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH yang menginginkan seluruh masyarakat Langkat kembali menjadikan bulan Idul Fitri sebagai momentum kembali fitrah.

 

“Kembali mulai langkah berikutnya secara baik, lebih arif, lebih hati-hati, agar kebersihan jiwa yang kita peroleh di Bulan Ramdhan serta awal Bulan Swalal ini tidak sia-sia dalam perjalanan kedepan” kata Sulis mengutip pesan Ngogesa.

 

Disamping itu, mewakili Bupati Ngogesa, Sulis mengucapkan Minal Aidin Wal Faidin kepada seluruh masyarakat Langkat, “Tetap bersatu, bangun bumi religius Langkat semakin jaya dan bermartabat” kata Sulis.

 

Sedih dan Gembira

 

Sementara itu, Ustadz Riza Ansyari S.Aq  yang menjadi imam pada sholat Idul Fitri 1436 H di lapangan alun-alun Stabat tersebut menyampaikan tausyiah tentang hikmah Ramadhan.

 

Dalam tausyiahnya, Ustadz berharap bulan Ramadhan dapat memberikan kesan sedih dan gembira bagi umat islam, “Sedih karena belum tentu kita bisa kembali merasakan bulan yang penuh berkah tersebut dan gembira karena berhasil menjalankan ibadah puasa dan amal shaleh lainnya pada bulan Ramadhan” kata Ustadz Riza.  (Humas/Informasi)