KELUARGA BESAR IKAPTK LANGKAT GELAR HALAL BI HALAL
07 Agustus 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Keluarga Besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Langkat Langkat Gelar Halal Bi Halal di Komplek Pemda Langkat, Kelurahan Kwala Bingei Kcamatan Stabat, Jum’at (7/8).

 

Tampak hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus IKAPTK Kabupaten Langkat mulai dari Ketua Drs. H. Astaman dan Sekretaris H. Amril ataupun seluruh alumni lainnya.

 

Disamping itu, Bupati Langkat H. Ngogesa #--more--#Sitepu dan Wabup H. Sulistianto juga hadir memeriahkan acara tersebut bersama dengan Calon Walikota Binjai Juliadi dan Wakilnya M.Tulen.

 

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga IKAPTK Langkat yang telah membantu saya dalam membangun Langkat selama ini, bagi saya, ini merupakan sebuah bukti bahwa seluruh keluarga besar IKAPTK Langkat mempunyai loyalitas dalam membangun bangsa menjadi lebih baik.

 

Lanjut Ngogesa, Kegiatan ini juga dapat mempererat tali persaudaraan antara seluruh pengurus dan anggota, “karena itu, terus jaga tali silaturahmi ini sampai kapanpun” ujar Ngogesa.

 

Acara IKAPTK juga dirangkaikan dengan penepung tawaran kepada 5 orang keluarga besar IKAPTK yang akan berangkat menuju tanah suci pada tahu ini, diantaranya Iskandar, Nilawati dan Ny. Sutrisuanto serta tausyaih yang disampaikan Ustadz H. Irfan Yusuf.  (Humas/Informasi)