BUPATI LANGKAT H. NGOGESA SITEPU SH HIMBAU KENDARAAN DINAS RODA 4 PASANG BENDERA MERAH PUTIH
11 Agustus 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang memasuki usia ke – 70 tahun, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH himbau seluruh jajarannya yang menggunakan mobil dinas roda empat agar memasang bendera merah putih mulai tanggal 14 s/d 18 Agustus 2015 dikendaraannya.

 

Itu dikatakan Ngogesa, Selasa (11/8), diruang kerjanya. Menurut Ngogesa, himbauan tersebut selain bagian dari semangat #--more--#mengibarkan bendera merah putih pada hari kemerdekaan juga sebagai semangat Nasionalisme para pejabat dijajaran Pemkab. Langkat.

 

“Karenanya, jiwa Nasionalisme, harus ditunjukkan seluruh pejabat di Langkat yang menggunakan kendaraan dinas roda 4” ujar Ngogesa.

 

Lanjut Ngogesa, selama 5 hari tersebut, saya tidak ingin melihat ada kendaraan dinas roda 4 yang tidak memasangkan bendera merah putih di kendaraannya, disamping ada sanksi yang akan diberikan, itu juga bagian dari ketidakpedulian para pengguna kendaraan Dinas roda 4 terhadap hari kemerdekaan RI tersebut.

 

“Mari sama-sama kita sambut HUT RI yang ke – 70 ini dengan penuh semangat di Kabupaten Langkat” ajak Ngogesa.  (Humas/Informasi)