BUPATI LANGKAT TINJAU LOKASI ANGIN PUTING BELIUNG DI RANDU GAPIT
21 Agustus 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Langkat,  (PDE)

Menyusul terjadinya bencana angin puting beliung, Kamis (20/8), sekitar pukul 15.30 di Dusun IX Randu Gapit Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat, yang mengakibatkan 16 rumah di desa tersebut terkena dampaknya, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH tinjau lokasi tersebut, Jum’at, (21/8).

 

Datang bersama Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. Ray Hansen J. Sinaga dan sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat seperti Staff #--more--#Ahli Bidang Pembangunan Setdakab Langkat Drs. Eddy Dharma Tarigan M.Si dan Kabag Humas dan Informasi Rizal Gunawan Gultom, Ngogesa berikan bantuan pribadinya kepada 16 keluarga korban tersebut.

 

Paket bantuan pribadi tersebut berupa uang santunan kepada setiap Keluarga korban yang terkena musibah yang diselaraskan dengan bantuan 16 paket makanan siap saji atas nama Pemerintah kabupaten Langkat.

 

Selain berikan bantuan, Ngogesa juga tinjau langsung satu persatu rumah yang rusak akibat angin kencang tersebut, tampak dilangan, Ngogesa berjalan bersama dengan Dandim 0203 Langkat sambil berdialog dengan Camat Stabat M. Nurta dan masyarakat.

 

Ngogesa menyampaikan rasa simpatinya kepada korban, menurutnya, ini adalah musibah yang datangnya dari Allah SWT, karenanya, tetap semangat, jangan jadikan kejadian ini sebagai titik lemah untuk menatap hari esok.

 

Sementara itu, salah seorang warga Noto ketika dikonfirmasi mengaku senang dengan perhatian orang nomor satu di Langkat tersebut, baginya, kedatangannya saja merupakan sebuah kepedulian, apalagi datang membantu kami, jelas itu meringankan beban kami.  (Humas/Informasi)