3 ATLET TAEKWONDO LANGKAT BERANGKAT KE BANDUNG
10 September 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

3 Atlet Taekwondo Kabupaten Langkat, yakni Ardi, Subhan dan Olivia berangkat ke Bandung untuk mengikuti event Nasional yang nantinya akan diikuti seluruh atlet Taekwondo seluruh Indonesia.

 

Keterangan diterima saat para atlet Taekwondo tersebut beraudiensi dengan Wakil Bupati Langkat H. Sulistianto di ruangannya, Kamis (10/9).

 

Datang bersama Kadispora TM. Auzai, ketiga atlet tersebut memohon izin dan dukungan kepada Bupati #--more--#Langkat H. Ngogesa Sitepu SH, namun karena ada keperluan lain, Wabup Sulis yang menerima mereka.

 

Sulis menyampaikan rasa bangga Bupati Ngogesa kepada para Atlet Taekwondo tersebut, menurutnya, dengan semangat yang dimiliki para atlet Langkat, mereka mampu bersaing ditingkat Provsu, dan hasilnya, mereka berangkat ke Bandung untuk mewakili Langkat di event Nasional.

 

“Semoga, semangat yang dimiliki bisa memberikan hasil yang positip, harumnya nama Langkat ada ditangan kalian” ujar Sulis.

 

Disela-sela Audiensi berlangsung, Wabup memberikan uang saku kepada para atlet dan pelatih, “Do’a saya, ketiga atlet tersebut dapat berlatih secara maksimal demi memberikan hadiah manis bagi Kabupaten Langkat” harap Sulis.

 

Sementara itu, salah seorang atlet Taekwondo Langkat Subhan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ngogesa, baginya, tanpa motivasi dan perhatian beliau, kami tidak akan bisa menuai prestasi seperti ini, selanjutnya, kami akan berjuang semaksimal mungkin demi memberikan prestasi terbaik bagi Langkat.

 

Event tingkat Nasional kejuaraan Taekwondo berlangsung dari tanggal 12 s/d 19 September 2015 di Bandung, selama berada disana, ketiga atlet tersebut akan dilatih oleh pelatih Taekwondo asal Langkat Basuki Nugroho.  (Humas/Informasi)