BERSAMAAN DENGAN PELANTIKAN PENGURUS PELTI LANGKAT, TURNAMENT TENIS BUPATI CUP DIBUKA
11 September 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Langkat  masa bhakti 2015-2019 dilantik, Jum’at (11/9), di lapangan Tenis Langkat berseri Stabat.

 

H. Sulistianto yang juga Wakil Bupati Langkat terpilih sebagai ketua, sedangkan wakil ketua Aldress Syam Siahaan dan Mawardi Nasir sebagai Sekretaris serta H. Warno sebagai Bendahara.

 

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Pengprov Pelti Sumut Drs.H. Suyono sementara itu, usai #--more--#pelantikan dilanjutkan dengan pembukaan  turnamen Tenis Bupati Cup yang  dibuka langsung oleh Wabup. H.Sulistianto mewakili Bupati Langkat H,Ngogesa.

 

Turnamen berlangsung dari tanggal 12 s/d 13 September, diikuti petenis dari berbagai daerah termaksud dari Provinsi Aceh dengan total hadiah sebesar 14 juta Rupiah serta diberikan piala.

 

H. Sulistianto berkesempatan tampil berpasangan dengan Kejari H. Henderi melawan Kasdim Supriyono/H. Suyono pada partai eksebisi mengawali pembukaan turnamen.

 

Saat ditanya usai pelantikan, Ketua Pelti Langkat H. Sulistianto mengucapkan terima kasih telah dipilih menjadi ketua, dengan terpilihnya saya , saya berharap olahraga Tenis semakin berkembang lagi di Langkat.

 

Lanjut Sulis, pembinaan dan pengembangan olahraga adalah prioritas Pemkab. Langkat dalam memajukan olahraga di Langkat, untuk itu, semoga, pelantikan kepengurusan Pelti ini dapat menjadi tonggak awal kemajuan olahraga Langkat khususnya Tenis.

 

Ketua Koni Langkat T. Paris mengharapkan semoga pengurus yang baru dilantik dapat mengembangkan dan memajukan olahraga tennis di Langkat, terkait program kerja, semoga pengurus kompak jalankan program kerja yang efektif bagi perkembangan tennis di Langkat.

 

Ditempat terpisah, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu menyambut baik pelantikan tersebut, mengenai dukungannya, Bupati terus mendukung setiap individu atau kelompok yang ingin memajukan Langkat.

 

“Karenanya, pengurus Pelti harus dapat menjadi salah satu payung olahraga yang dapat membina dan menghasilkan atlet-atlet handal, sehingga prestasi terbaik berikutnya akan didapat dengan program pengurus yang baik dan efektif” ujar Ngogesa.  (Humas/Informasi)