25 PEJABAT ESELON III DAN IV PEMKAB. LANGKAT DILANTIK
17 April 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Sebanyak 25 Pejabat Eselon III dan IV Pemerintah Kabupaten Langkat diambil sumpah dan jabatannya  di ruang pola Kantor Bupati Langkat, Jum’at (17/4).

 

Pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH yang diwakili Sekda dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM dan disakisikan seluruh SKPD dijajaran Pemkab. Langkat.

 

Empat dari pejabat dilantik adalah pejabat Eselon III, yakni Hasrul S.Sos yang #--more--#sebelumnya Sekretaris  Kecamatan Padan Tualang menjadi Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kab. Langkat, Musa M. Lubis S.Sos dari Kasubag Umum Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) menjadi Sekcam Padang Tualang, dan  Zainul Abidin, SE dari Sekretaris Disperindag Langkat menjadi Kabid Bina Kerusakan Lingkungan Balai Lingkungan Hidup, serta Yuni Rispandi S.Pd dari Kasi Monitoring, Evaluasi dan Intervarisasi Dinas P & P, menjadi Kabid Bina Program Dinas P & P Kab. Langkat.

 

Sisanya pejabat eselon IV, beberapa diantaranya, Ramli Staf Disperindag menjadi Ka.Unit Pelaksana Tugas Disperindag Kecamatan Tanjung pura, M. Alhuda SSTP menjadi Kepala Seksi Bina Rehabilitasi Sosial Kantor Sosial, David Helgod Pardede SIP Menjadi Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja.

 

Dalam arahannya, Indra menyampaikan bahwa seluruh pejabat yang dilantik berdasarkan atas prestasi kerja mereka selama mengemban tugas dan amanah di jabatan sebelumnya.

 

“Olehkarena itu,Tunjukkan potensi diri dan kecerdasan dalam melaksanakan tugas. Sebab, tugas berat menanti, jika prestasi kerja menurun, bersiaplah untuk mengundurkan diri, karena semakin tinggi jabatan, semakin tinggi pula tugas dan tanggung jawab” tegas Indra mengutip pesan Bupati Ngogesa.

 

H. Indra berharap semoga pembuktian kinerja dapat dibuktikan sesuai sumpah dan janji sebelum dilantik serta jalankan tugas secara professional dengan siap melayani masyarakat secara langsung, berbekal pengalaman, pengetahuan dan penguasaan aturan.  (Humas/Informasi)