SAMBUT HUT KORPRI KE-44, LANGKAT GELAR BERBAGAI KEGIATAN
18 November 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Langkat,  (PDE)

Sehubungan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-44 yang tinggal beberapa hari lagi, berbagai kegiatan olahraga dan sosial warnai HUT Korpri di Kabupaten Langkat.

 

Turnamen Bulatangkis, Futsal dan donor darah adalah tiga diantaranya. Saat dikonfirmasi diruangan kerjanya Kantor Bupati Langkat, Rabu (18/11), Ketua Panitia HUT Korpri Langkat yang juga Assiten 1I Adm. Ekbangsos Drs. H. Hermansyah #--more--#mengatakan bahwa rangkaian kegiatan olahraga dan sosial menyambut HUT Korpri ke-44 merupakan ajang memperkuat silaturahmi.

 

Tujuannya kata Herman, dengan kegiatan ini para anggota Korpri di Kab. Langkat mengetahui bahwa kebersamaan membangun Bangsa itu sangat penting demi mewujudkan roda Pemerintahan yang efektif di Kabupaten Langkat.

 

“Semoga kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan pihak kepanitiaan dapat bermanfaat bagi anggota Korpri” kata Herman.

 

Sejauh ini, berbagai kegiatan masih berlangsung, seperti Turnamen Futsal, Juara Tahun Lalu, Tim Sekretariat Kabupaten Langkat sudah berhasil mencapai semifinal.

 

Kemudian, Turnamen Bulutangkis, sampai saat ini, banyak peserta dari puluhan tim yang ikut meramaikan telah bermain, para peserta terbagi dalam kategori usia dibawah 50 dan diatas 50.

 

Sedangkan, kegiatan donor darah yang berlangsung, Rabu (18/11) di ruang pola Kantor Bupati Langkat, puluhan bahkan ratusan anggota Korpri ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

 

Nantinya, para pemenang dari berbagai kegiatan akan mendapatkan piagam penghargaandan hadiah pada puncak peringatan HUT Korpri Langkat yang digelar dalam waktu dekat ini.  (Humas/Informasi)