MASYARAKAT ANTUSIAS IKUTI PILKADES DI DESA BANYUMAS
23 November 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan serentak di beberapa desa di Kabupten Langkat, Rabu (18/11), terlihat ramai diikuti masyarakat.

 

Ketika dikonfirmasi usai pemilihan di kediamannya di Desa banyumas, Senin (23/11), Plt Kades Banyumas Dadang Hariadi mengatakan bahwa Pilkades pada tahun ini sangat mendapat support dari masyarakat desa Banyumas.

 

Terbukti, dari 3792 orang yang memiliki hak suara, tercatat 2496 ikut #--more--#memberikan hak suaranya. Senada dengan pernyataan Plt. Kades Banyumas, salah seorang warga Banyumas Wagiman yang juga salah satu ketua Organisasi Kepemudaan di Banyumas juga menuturkan hal yang sama.

 

Menurutnya, sebuah desa yang maju memerlukan seorang pemimpin yang berkualitas, karenanya, kedatangannya bersama tetangga-tetangganya ditujukan untuk mendapatkan sosok kepala desa yang bisa mewujudkan impian masyarakat Banyumas tersebut.

 

Sudarman ketua Panitia pemilihan melaporkan, Pilkades di desa Banyumas diikuti 3 calon. Didampingi Sekretarisnya Edy Sutrisno, Sudarman menyampaikan selama pelaksanaan , Pilkades berlangsung lancar dan kondusif, Edy Surianto calon nomor urut 2 berhasil menjadi yang terbaik.  (Humas/Informasi)