CAMAT STABAT APRESIASI PELANTIKAN PP DESA BANYUMAS
04 Desember 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Camat Stabat Drs. M. Nurta apresiasi pelantikan Pemuda Pancasila (PP) ranting desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Jum’at (4/12). Nurta menilai, pelantikan ini menunjukkan bahwa pemuda desa Banyumas semangat dan kompak membangun desa Banyumas ke- arah yang lebih baik lagi.

 

Lanjut Nurta, beberapa minggu sebelumnya, telah dilaksanakan Pilkades di desa tersebut, dan pada pelaksanaan Pilkades itu, merekalah yang aktif #--more--#mengawal jalannya proses pemilihan hingga berjalan lancar dan kondusif bekerja sama dengan unsur Kepolisian/TNI dan perangkat desa.

 

“Setelah pelantikan ini, diharapkan seluruh pengurus dan keanggotaan PP desa Banyumas dapat terus aktif bersama pemerintahan desa, sehingga apa yang diharapkan masyarakat Banyumas terkait Desa yang unggul, kreatif dan sejahtera dapat terwujud melalui kerjasama yang baik” kata Nurta.

 

Tanggapi pernyataan Camat, Ketua PP ranting Desa Banyumas terpilih Wagiman mengatakan, sebelum pelantikan, kami telah menyatakan tekad untuk berperan aktif membangun desa Banyumas agar lebih baik lagi.

 

“Jadi, pelantikan ini menggambarkan bahwa kedepannya kami akan semaksimal mungkin bergerak aktif menjalankan roda organisasi bertujuan membangun desa” kata Wagiman.

 

Pria yang akrab dipanggil Gomblo ini juga mengatakan, beberapa hari ini, kami fokus pada persiapan pelantikan, setelah ini, kami akan menggelar kegiatan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.

 

Pelantikan dihadiri Muspika Kecamatan Stabat, Perwakilan MPC Kab. Langkat M. Adha Sitepu, Ketua PAC Kecamatan Stabat M. Yusuf Kaban, kader dan simpatisan PP se-Kecamatan Stabat dan Plt Kades Banyumas Dadang Riadi serta masyarakat desa Banyumas.  (Humas/Informasi)