DPRD SUMEDANG BERKUNJUNG KE LANGKAT
14 Desember 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Terkait pembahasan APBD Tahun Anggaran 2016, rombongan DPRD Kabupaten Sumedang kunjungi Langkat untuk melakukan studi Komperatif.

 

Rombongan dipimpin Irwansyah Putra yang juga Wakil Ketua DPRD Sumedang bersama dengan 12 anggotanya, diantaranya, Atang Wahyudi, Edi Akhsari, Ermi Triaji dan Wawan Kusnadi.

 

Kunjungan mereka diterima oleh Sekda H. Indra Salahudin yang mewakili Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH #--more--#diruang pola atas Kantor Bupati Langkat, Senin (14/12).

 

Menurut Sekda, kedatangan rombongan DPRD Sumedang merupakan sebuah apresiasi bagi Kabupaten Langkat, karena itu, semaksimal mungkin, kami akan menjelaskan secara detail terkait dengan pembahasan APBD Tahun Anggaran 2016.

 

Ketua Rombongan Irwansyah, Kunjungan ini merupakan rangkaian dari studi komperatif yang ditujukan sebagai pembalajaran untuk pembahasan APBD Tahun 2016.

 

“Sehingga setelah kembali ke Sumedang, ilmu yang didapat dari Pemkab. Langkat akan jadi masukan buat Kabupaten Sumedang agar menjadi lebih baik lagi kedepannya” Irwan.

 

Selama berada di Langkat, Pemkab. Langkat menggelar acara diskusi dan dilanjutkan dengan saling bertukar cendera mata antara Pemkab. Langkat dan DPRD Kab. Sumedang, sesuai jadwal, DPRD Kab. Sumedang akan berada di Langkat selama 3 hari.  (Humas/Informasi)