PERTEMUAN BULANAN TP. PKK LANGKAT BAHAS EVALUASI KINERJA
14 Desember 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Pertemuan bulanan TP.PKK Langkat yang dilaksanakan di Gedung PKK Langkat, Senin (14/12), bahas evaluasi kinerja.

 

Evaluasi dilakukan karena tahun 2015 sudah memasuki akhir tahun, Maka dari itu pada evaluasi tersebut, pengurus TP.PKK Langkat dari tingkat desa sampai tingkat daerah hadir, termaksud Ketua TP. PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa dan Wakil Ny.Hj.Irawaty Sulistianto.

 

Nuraida mengatakan, penting bagi seluruh #--more--#pengurus TP.PKK Langkat untuk mengevaluasi sejauh mana kinerja yang sudah dilakukan selama menjalankan program-program PKK.

 

Pastinya, selama setahun ini, terdapat kelemahan dan kekurangan, tapi hal tersebut harus cepat dibenahi, sehingga kedepannya, TP.PKK Langkat jauh lebih baik lagi.

 

Tanggapi perihal keberhasilan, Nuraida menyebutkan keberhasilan merupakan sebuah prestasi membanggakan, Namun, jangan jadikan keberhasilan itu sebagai alasan untuk bersantai tanpa berusaha mempertahankan keberhasilan tersebut dan merebut keberhasilan dalam bidang lainnya.

 

Dalam Pertemuan itu, TP.PKK Langkat juga memberikan sejumlah bantuan ke beberapa sekolah di Kabupaten Langkat, diantaranya, SD 054867 Desa Sambirejo, Madrasah Iptidayah Negeri Padang Tualang, SD Negeri 0507240 Tanjung Pura. SD Negeri 054917 Kebun Kelapa Secanggang dan SD Negeri 058112.  (Humas/Informasi)