PEMKAB. LANGKAT TINJAU GALIAN C DI KECAMATAN SELESAI
14 Desember 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Terkait adanya proyek Galian C yang terdapat disejumlah kawasan di Langkat, Pemerintah Kabupaten Langkat melalui instansi terkait tinjau pengerjaan Galian C di Kecamatan Selesai, Senin (14/12).

 

Informasi menyebutkan, Kecamatan Selesai merupakan lokasi strategis bagi para pelaku usaha Galian C, karena itu, menindaklanjuti antisipasi terhadap terjadinya pengerjaan Galian C yang bermasalah, Pemkab. Langkat tinjau lokasi tersebut.

 

#--more--#Tim terdiri dari Kakan Satpol PP Langkat Achyar, Kepala Kantor Pelayan Terpadu Ichsan Apriza, Dispenda diwakili Dedy Sutono dan Camat Selesai  Eka Depari.

 

Selama memantau lokasi, tim meninjau langsung bagaimana situasi disekililing Proyek Galian C, mulai dari keadaan lingkungan sampai dengan tanggapan masyarakat terkait dengan Proyek Galian C.

 

Lokasi yang dipantau yakni, Desa Tanjung Merahe, Desa Jenggi Kemawar dan Desa Begulda. Menurut informasi yang diterima dilapangan, Pemkab. Langkat menghimbau kepada seluruh pelaku usaha Proyek Galian C agar mematuhi peraturan Pemerintah terkait dengan izin dalam pengerjaannya, sehingga, selama beroperasi, tidak ada pihak yang dirugikan akibat dampak dari proyek galian C tersebut.  (Humas/Informasi)