BUPATI LANGKAT BANTU JAMRI
16 Desember 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Langkat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH memberikan bantuan kepada Jamri (43) warga Dsn. Pasar I Hulu Desa Stabat Lama Kec. Wampu yang mengalami patah tulang pinggul pada tahun 2003 akibat jatuh dari bangunan tempat ia bekerja.

 

“Alhamdulillah terima kasih Pak sampaikan salam saya kepada Bapak Bupati Ngogesa Sitepu, ,” kata Jamri sesaat menerima bantuan Bupati yang langsung diserahkan oleh Kabag Kessos #--more--#Syahrizal, di teras depan Kantor Bupati Rabu (16/12).

 

Keseharian Jamri tergolong keluarga kurang mampu namun demikian dirinya bersama isteri yang bekerja mengambil upah cucian tetangga dan dirinya sendiri tidak berpangku tangan dengan mengandalkan beca bantuan BAZNAS Langkat.

 

Bupati Langkat sebagaimana yang disampaikan Kabag Kessos Syahrizal memberikan bantuan atas dasar sebagai biaya hidup dan bentuk perhatian kepada warga yang memang layak mendapatkan bantuan. “Sosok Pak Jamri patut ditiru sungguhpun sebenarnya ia cacat fisik hidup dalam keterbatasan, tidak mampu sehingga berjalan dengan cara merangkak namun tidak pernah mengeluh dan tetap berupaya sesuai kemampuan,” kata Syahrizal usai menyerahkan bantuan dimaksud sembari menyampaikan salam hangat Bupati Langkat.  (Humas/Informasi)