MARCHING BAND IPDN KAMPUS RIAU MERIAHKAN HUT LANGKAT KE-266
17 Januari 2016 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Langkat ke-266 tahun 2016 yang dipusatkan di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Minggu (17/1),  dimeriahkan beberapa kegiatan, seperti penampilan Marching Band  Gita Abdi Praja dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri ( IPDN)  Kampus Riau dan Stand Pameran Pembangunan.

 

Menurut keterangan dari Ketua Panitia Peringatan Hari Jadi Langkat ke-266 H. Indra Salahudin, banyak kegiatan yang #--more--#dilaksanakan oleh panitia, tujuannya, agar masyarakat senang dengan tontonan kegiatan tersebut.

 

Tambahnya, sebelum sidang paripurna hari jadi Langkat di gedung DPRD Langkat, terlihat, masyarakat sudah mengambil tempat diseputaran jalanan Proklamasi Stabat untuk menyaksikan kegiatan.

 

“Itu bukti, bahwa sampai saat ini, Peringatan Hari Jadi Langkat tetap menjadi hari penting bagi seluruh masyarakat Langkat agar kecintaan, kesetiaan dan kepedulian akan kemajuan Langkat selalu tertanam dalam hati sanubari masyarakat Langkat” kata Indra yang juga  sebagai Sekda di Pemkab. Langkat.

 

Terkait ragam kegiatan yang mendapat apresiasi dari masyarakat, seperti penampilan Marching Band Gita Abdi Praja dari IPDN Kampus Riau dan Stand Pameran Pembangunan, Indra menjelaskan kesemuanya berkat latihan keras, persiapan matang dari Panitia, dan dukungan dari masyarakat, semoga tahun ini, peringatan Hari Jadi Langkat yang dimeriahkan beragam kegiatan tidak hanya sekedar seremonial, semoga ini dapat mengembangkan segala potensi yang ada di Langkat dan menjadi cerminan bagi seluruh lapisan masyarakat Langkat, baik itu Pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN), Ormas dan lainnya, sudah sejauh mana kontribusi untuk Kabupaten Langkat.  (Humas/Informasi)