APEL GABUNGAN LANGKAT FOKUSKAN KOMITMEN KERJA
18 Januari 2016 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Pemerintah Kabupaten Langkat menggelar Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Langkat, Senin (18/1).

 

Bertindak sebagai pemimpin, Sekda dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM, sedangkan, pesertanya adalah seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dari tiap-tiap Instansi di Pemkab. Langkat, baik itu SKPD maupun jajarannya.

 

Komitmen kerja, itu pembahasan dalam apel tersebut. Ketika membacakan pidato tertulis Bupati Langkat H. Ngogesa #--more--#Sitepu SH, Indra menyampaikan point-point penting terkait dengan Keberhasilan Langkat.

 

Bupati Ngogesa berpendapat, ada 3 tantangan dalam memajukan Langkat, pertama, penciptaan pertumbuhan ekonomi, penanggulangan kemiskinan dan penciptaan kerja, kedua, pembangunan tata kelola pemerintahan dan pembangunan, terkahir, peningkatan sinergi antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Pusat maupun Provinsi, Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah dengan Dunia Usaha dan masyarakat luas.

 

Tambahnya, seiiring dengan usaha dari Pemkab.Langkat dibawah kepemimpinannya, Langkat saat ini telah lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya, semua tidak terlepas dari komitmen kerja seluruh masyarakat Langkat, mulai dari masyarakat yang berprofesi sebagai Birokrat ataupun masyarakat yang berprofesi sebagai Pengusaha, Petani, Peternak dan Nelayan.

 

“Olehkarena itu, kaitannya dengan HUT Langkat ke-266 yang baru saja kita selenggakan, teruskanlah perjuangan membangun Langkat dengan memberi kontribusi sesuai profesi yang diemban, dengan semangat kerja, Langkat pasti maju dan sejahtera” ujar Indra mengutip kata Bupati Ngogesa.

 

Terkait harapan, Ngogesa berharap komitmen dan semangat kerja seluruh masyarakat harus terus ditingkatkan, disamping untuk memberikan keuntungan positif bagi Pemerintah Daerah juga itu memberikan keuntungan positif bagi masyarakat, “Tetap semangat, gelorakkan terus komitmen kerja dalam membangun Langkat, sehingga keberhasilan akan terus kita raih” semangat Bupati.  (Humas/Informasi)