LOMBA SENAM GEMU FAMERE DI LANGKAT
22 Januari 2016 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Lomba Senam Gemu Famere di perlombakan di Langkat, perlombaan berlangsung di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Jum’at (22/1) dan dibuka langsung oleh Assisten II Adm. Ekbangsos Pemkab Langkat H. Hermansyah mewakili Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH.

 

30 tim berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, kesemuanya terdiri dari latar belakang berbeda, mulai dari kalangan umum, Aparatur Sipil Negara (ASN), sanggar Seni #--more--#dan pelajar.

 

Pantauan dilapangan, kegiatan berlangsung meriah dan menarik, karena bukan hanya kaum hawa yang mengikuti kegiatan, tampak juga beberapa pria ikut ambil bagian dari perlombaan.

 

Ketika dikonfirmasi, Hermansyah menjelaskan, kegiatan ditujukan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-266 tahun 2016.

 

Lanjutnya, disamping ajang olahraga, kegiatan juga sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi. “Semoga jalinan tali silaturahmi antara seluruh masyarakat Langkat dapat terus terjaga melalui ragam kegiatan yang diselenggarakan Pemkab. Langkat dalam rangka memeriahkan HUT Langkat ke-266 tahun 2016” harap Herman.

 

Sementara itu, Ketua DWP Langkat, Ny. Hj. Roro Endang Salahudin yang hadir pada kegiatan mengaku senang dengan perlombaan ini, “Kegembiraan terpancar di raut wajah para peserta dan penonton” kata Endang.

 

Senada dengan Ny. Hj. Endang, pernyataan sama juga dilontarkan oleh salah seorang kapten tim peserta, Ny. Elly Auzai. Mendapat tugas sebagai kapten di tim PKK dan DWP, Elly menyambut baik kegiatan, “Biasanya, dalam setiap pertandingan terjadi persaiangan alot yang mengakibatkan perlombaan berlangsung mendebarkan, tapi, itu tidak terjadi pada perlombaan ini” kata Elly.

 

Tambahnya, seluruh peserta terlihat gembira dan senang, situasi yang sama juga dirasakan penonton, jadi, terlihat, seluruh tim menjadikan ajang ini sebagai ajang hiburan untuk memperkuat tali silaturahmi.

 

“Semoga tim PKK dan DWP berhasil menjadi yang terbaik” ucapnya sambil tertawa.  (Humas/Informasi)