APEL GABUNGAN PEMKAB. LANGKAT
25 Januari 2016 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Pelaksanaan Apel gabungan pemerintah Kabupaten Langkat yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Langkat, Senin (25/1), bahas 3 aspek.

 

Assisten III Adm. Umum Drs. Sura Ukur bertindak selaku Pembina apel mewakili Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH. Apel Yang dihadiri sejumlah Asisten, Staf Ahli, kepala SKPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN) dijajaran Pemkab.langkat

 

Ketika membacakan pidato tertulis Bupati, Sura #--more--#Ukur menjelaskan ada 3 aspek yang menjadi fokus perhatian apel gabungan tersebut, pertama aspek komitmen, kebijakan dan regulasi, kedua aspek pengelolaan SDM Keuangan, Aset dan Teknologi Informasi (TI) dan yang terakhir Aspek Pengelolaan Teknologi.

 

Lanjutnya, ketiga aspek tersebut adalah bagian dari penyelesaian laporan keuangan tiap-tiap SKPD,  ketiganya harus menjadi fokus perhatian, “kita gagal raih WTP tahun 2014 karena belum sempurnanya laporan keuangan tiap-tiap kepala SKPD, tahun ini, kita tidak ingin gagal karena ketidaksempurnaan  tersebut” kata Sura mengutip pidato Bupati.

 

Sura berharap, seluruh pelaku laporan keuangan yang mempunyai tanggung jawab mengerti dan memahami ketiga aspek itu, sehingga, harapan tercapainya laporan keuangan yang baik dapat terealisasi menyusul sempurnanya laporan keuangan yang dibuat tiap-tiap kepala SKPD.

 

Santunan di sela Apel

Disela-sela apel gabungan, keluarga ahli waris Aparatur Sipil Negara (ASN) yang meninggal beberapa waktu yang lalu mendapat santunan dari pengurus Korpri Pemkab. Langkat.

 

Yakni, keluarga dari Alm. Ramli, ASN dari Bagian Umum dan Perlengkapan Setdakab. Langkat dan Hj. Azlinan, ASN dari BPBD Langkat.

 

 

“Ini merupakan bentuk kepedulian, dan ini juga bagian dari solariditas serta kekompakan dari seluruh ASN Langkat dalam bekerja mengabdikan diri untuk Negara” kata Sura.  (Humas/Informasi)