NGOGESA OPTIMIS ATLET WANITA AKAN ANGKAT PRESTASI OLAHRAGA LANGKAT
31 Maret 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH optimis atlet wanita dapat angkat prestasi olahraga di Kabupaten Langkat, keyakinan itu dikatakan Ngogesa melalui pidato tertulis yang dibacakan Kadispora TM. Auzai pada pelantikan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PORWOSI) Kab. Langkat periode 2015-2019 di gedung KNPI Stabat, Selasa (31/3).

 

“Perkembangan olahraga di Langkat cukup signifikan dengan tumbuhnya #--more--#cabang-cabang olahraga yang mampu membawa harum nama baik Langkat di berbagai event, jadi, kepada kepugurusan Porwisu yang baru dilantik diharapkan juga ikut berpartisipasi memberikan dan melaksanakan program yang berkualitas bekerjasama dengan Pengcab-pengcab lainnya” kata Auzai.

 

Saya yakin, tambah Auzai bahwa semakin banyak wadah olahraga pasti akan mendongkrak prestasi, buktikan Porwisu pantas terbentuk,  bina terus atlet-atlet wanita yang ada di Langkat, karena, pembinaan yang baik akan membawa hasil yang baik.

 

Sebelumnya, Ketua Porwosi periode 2015-2019 Leginem Acai ucapkan terima kasih atas kepedulian Pemkab. Langkat terkhusus kepada Bupati Ngogesa yang telah membantu kami sehingga bisa merealisasikan terbentuknya kepengurusan kami.

 

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk berikan program-program yang baik agar mampu mengangkat prestasi Kab. Langkat melalui atlet-atlet wanita Langkat yang sehat dan bugar” ujar …

 

Berikut susunan pengurus Porwisu Kab. Langkat periode 2015-2019, Ketua Leginem Acai, Sekretaris Nurhayana Lubis S. Ag, Bendahara, Saksilawati S.Pd.  (Humas/Informasi)