TINJAU UN SMP BUPATI LANGKAT BERI KIAT HADAPI UJIAN
04 Mei 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Langkat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH memantau pelaksanaan Ujian Nasioanal (UN) hari pertama di Kabupaten Langkat yang dimulai serentak pada hari Senin, (4/5).

 

Bupati didampingi Sekda H. Indra Salahudin, Kadis Dikjar Sujarno, dan sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat mengunjungi sejumlah Sekolah Menengah Pertama (SMP) diantaranya SMP N 1 Stabat dan SMP N 3 Hinai.

 

Sesuai dengan ketentuan yang diterapkan #--more--#dan tidak ingin mengganggu konsentrasi peserta ujian, Bupati Ngogesa tidak memasuki ruang ujian, Dirinya hanya melihat dari pintu sembari memastikan bahwa pelaksanaan UN berlangsung aman dan lancar.

 

Ngogesa menyampaikan apresiasi kepada semua pihak baik Polisi, pengawas maupun dewan guru yang telah menjalankan fungsinya dalam pelaksanaan tugas dengan sebaik-baiknya.

 

 “Kerjakan dalam keadaan dan fikiran yang tenang, baca dengan teliti dan jangan lupa berdo’a” sebut Bupati Ngogesa.

 

Dari data yang diperoleh melalui Kadis P & P Langkat H. Sujarno, jumlah siswa-siswi Langkat yang mengikuti UN di SMP Negeri 1 Stabat sejumlah 358 orang tidak hadir 1 orang, dan SMP N 3 Hinai 193 orang tidak hadir 1 orang.  (Humas/Informasi)