BUPATI LANGKAT H. NGOGESA SITEPU SH AJAK PNS TERUS TINGKAT ETOS KERJA
17 Maret 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mengajak PNS dijajaran Pemkab. Langkat khususnya agar terus meningkatkan etos kerja dalam mengemban tugas sebagai Abdi Negara dan Abadi Masyarakat.

 

Hal tersebut disampaikan Ngogesa melalui pidato tertulis yang dibacakan Wabup H. Sulistianto pada Apel Hari Kesadaran Nasional Halaman Kantor Bupati Langkat, Selasa (17/3).

 

Lebih lanjut Sulis mengatakan bahwa era Pemerintah sekarang #--more--#ini, Pemkab. Langkat  dibawah kepemimpinan Bupati Ngogesa terus berkomitmen mewujudkan Pemerintah yang baik dan Pemerintahan yang bersih (Good Covernance And Clean Government), oleh karena itu, peningkatan etos kerja akan mendukung terciptanya keberhasilan tersebut.

 

“Moment ini harus kita jadikan sebagai motivasi bagi kita untuk merubah pola pikir dan prilaku sebagai Aparatur Pemerintah untuk selalu terpanggil melayani dan bukan dilayani, ” ujar H. Sulis dihadapan seluruh peserta apel.

 

Seperti contoh,  kata Sulis menambahkan, saat lalu lintas di Indonesia mengalami perkembangan pesat dengan jumlah kendaraan yang tak sebanding dengan penambahan Insfrakstruktur jalan, kepada PNS yang dalam bidang terkait harus peka dan tanggap , dan terus bekerja keras untuk mengantisipasi permasalahan sesuai aturan yang berlaku.

 

Diakhir arahannya H. Sulis berharap kepada kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dalam menangani mekanisme administrasi Pemerintahan, pembangunan serta pengelolaan administrasi keuangan yang baik, trasparan, akuntable harus tetap dipertahankan, sehingga bumi Langkat akan terus berjaya dalam birokrasi Pemerintahan yang baik dan bersih.

 

Pada apel tersebut, Wabup Sulis juga menyerahkan bantuan kepada keluarga korban dari PNS Pemkab. Langkat yang meninggal baru-baru ini.

 

Apel yang rutin dilaksanakan  tanggal 17 setiap bulannya oleh Pemkab Langkat ini diikuti seluruh PNS Pemkab. Langkat.  (Humas/Informasi)