Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH: I’dul Fitri 1438 H, Tingkatkan Tali Silaturahmi Dan Buka Pintu Maaf
26 Juni 2017 - 09:28:33 WIB,    indra - DISKOMINFO

Langkat,  (Diskominfo)

Momentum I’dul Fitri 1438 Hijriah dimanfaatkan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH untuk memaknai dengan saling berbagi kepada sesama yang sudah menjadi rutinitas beliau setiap tahunnya bersama keluarga besarnya dalam menyambut Hari Kemenangan tersebut.

Bentuk berbagi kepada sesama yang dimaksud yakni memberikan tali asih kepada anak-anak yang berlangsung di kediaman pribadi Ngogesa di Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai, Senin (26/6).

 Ada 3000-an anak-anak yang hadir dirumah beliau, dan seluruh Keluarga besar Ngogesa mulai dari Istri Ny. Hj. Nuraida Ngogesa dan anak-anaknya (Delia Pratiwi Sitepu dan Suami, Rizki Yolanda Sitepu dan Wendi Isman Sitepu) hadir disuasana religius tersebut sembari memberikan tali asih kepada satu persatu anak-anak yang hadir.

 Tidak lupa, dimomentum tersebut Ngogesa bersama keluarga besar juga memberikan motivasi kepada anak-anak agar tetap semangat untuk belajar guna menjadi menjadi generasi penerus bangsa yang hebat dan cerdas.

 Disamping memberikan tali asih kepada anak-anak, sehari sebelumnya, tepatnya pada Hari Raya I’dul Fitri pertama, Minggu (25/6), Bupati Langkat bersama keluarga besar juga mengadakan Open House yang juga rutin dilaksanakannya setiap tahunnya.

 Open House digelar Ngogesa usai menjalankan Sholat I’dul Ftri di Masjid Syuhada Stabat dan berlangsung dikediamnnya di Desa Sei Limbat Selesai.

 Hadir di Open House tersebut, seluruh pengurus Golkar Sumatera Utara, unsur Forkopimda Kabupaten Langkat, Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat dan masyarakat yang memang sengaja diundang Ngogesa sebagai ajang untuk meningkatkan tali persaudaraan antara dirinya dan rakyatnya.

 “Gena Takbir sudah berkumandang di seluruh dunia sebagai pertanda hari kemenangan telah tiba yakni I’dul Fitri 1438 H, maka dari itu, jalinan tali persaudaraan harus lebih ditingkatkan di momentum ini, baik itu dengan keluarga, kerabat dan masyarakat yang telah mendukung saya menjadi Kepala Daerah dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut” kata Ngogesa saat dikonfirmasi.

 Ditambahkannya, Ramadhan dengan segala keutamaannya telah pergi meninggalkan kita, apakah kita masih dapat bertemu tahun depan? Termaksudkah kita golongan yang memperoleh pengampunan? Semua itu harus kita renungkan pada hari kemenangan ini.

 Untuk itu, Ngogesa berharap, seluruh masyarakat dapat memaknai hari ini dengan meningkatkan tali silaturahmi seraya saling berbagi dan membuka pintu maaf kepada orang lain, mudah-mudahan, kehidupan kita akan terus diberkahi oleh Allah SWT.

 “Mewakili keluarga besar saya, saya memohon maaf apabila ada kesalahan ataupun kekhilafan dalam bertutur kata dan bertingkah laku, minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin” ucapnya memohon maaf kepada seluruh masyarakat.

 Sementara itu, Ny. Hj. Nuraida Ngogesa yang saat ini menjabat sebagai Ketua TP. PKK Langkat dan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan dan mendukung suaminya dalam menjadi Kepala Daerah dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut.

 “Sulit untuk membalas semua itu, karenanya, dihari besar ini saya mengucapkan ribuan maaf kepada seluruh masyarakat, Insya Allah, semampunya akan kami berikan pengabdian, pemikiran dan kepedulian kepada masyarakat” ujar Nuraida terima kasih.  (Diskominfo)