Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH: Sadar Sebelum Terlambat Bagi Pecandu Narkotika
13 Juli 2017 - 09:24:41 WIB,    indra - DISKOMINFO

Stabat,  (Diskominfo)

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Langkat adakan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (Hani) tahun 2017, yang bertempat di halaman kantor BNN Langkat, Kamis (13/7).

 Acara berlangsung meriah, karena pihak BNN Langkat mengundang masyarakat dari berbagai kalangan yang diantaranya adalah para Relawan Anti Nakoba dari berbagai Desa di Kabupaten Langkat serta pelajar dan rekan Pers.

 Didalam acara itu Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH diwakili oleh Assisten II Adm. Ekbangsos H. Hermansyah membacakan pidato Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Kepala BNN Langkat AKBP Dr. H. Ahmad Zaini, SH, MH. membacakan pidato Kepala BNN Pusat Komjen Budi Waseso.

 Tahun 2017 ini, Presiden RI Ir Joko Widodo menghimbau kepada Pemerintah untuk berperan aktif bersama seluruh komponen masyarakat dan potensi bangsa dalam menghadapi keadaan darurat Narkoba menuju Indonesia yang sehat.

 Sementara itu, Kepala BNN Pusat Komjen Budi Waseso menyatakan keseriusan dalam membrantas peredaran penyalahgunaan Narkotika di seluruh daerah Indonesia melalui berbagai gerakan komprehensif bekerjasama dengan seluruh pihak, baik itu dengan Pemerintah, Legislatif maupun dengan para Relawan Anti Narkoba yang saat ini sangat resah akan situasi darurat Narkoba.

 Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH melalui Assisten II Ekbangsos Drs. H. Hermansyah mengatakan bahwa gerakan BNN Langkat dalam memberantas Penyalahgunaan Narkotika di Langkat, akan terus didukung.  

“Bagi para pecandu, sadarlah sebelum terlambat, jangan pernah malu masuk Panti Rehabilitasi, kesombongan dalam menggunakan Narkotika akan berdampak pada hancurnya masa depan” pesannya.

 Peringatan HANI tahun 2017 di Langkat juga dirangkaikan dengan kegiatan Talk Show yang disampaikan oleh Kepala BNN Langkat AKBP Dr. H. Ahmad Zaini dan Pimpinan Yayasan Medan Plus Eban Totonta Kaban.

 “Respond positif dari para hadirin melalui pertanyaan tentang penyalahgunaan Narkotika menjadikan satu refernsi bahwa saat ini masyarakat resah dan khawatir anak-anak mereka akan menjadi korban dari penyalahgunaan Narkotika” ujar Kepala BNN Langkat H. Ahmad Zaini.

 Ahmad Zaini menegaskan, gerakan BNN Langkat akan terus digalakkan agar generasi muda Langkat menjadi penerus bangsa yang unggul dan jauh dari Narkotika.  (Diskominfo)