ATRAKSI GAJAH TANGKAHAN WARNAI HUT RI DI LANGKAT
14 Agustus 2017 - 08:13:36 WIB,    indra - DISKOMINFO

Langkat,  (Diskominfo)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH meminta kepada seluruh SKPD agar lebih serius memperhatikan kesiapan dalam menyambut peringatan bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia yakni peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 72 tahun ini.

  “Jadikan semangat HUT RI menjadi  semangat kerja kita yang lebih baik,” kata Bupati Langkat Ngogesa Sitepu saat dimintai tanggapannya seputar kesiapan Pemkab Langkat  dalam memperingati HUT RI dimaksud sebagaimana disampaikan Kadis Kominfo Syahmadi di ruang kerjanya senin (14/8).

 Beberapa agenda kegiatan dalam memperingati HUT RI di Kabupaten Langkat akan dilaksanakan sebagaimana hasil keputusan rapat panitia yang antara lain berupa pengukuhan paskibra, mendengarkan pidato kenegaraan di gedung dewan, apel kehormatan dan renungan suci di makam pahlawan, puncak kegiatan dan malam resepsi kenegaraan.

 Sebagaimana tahun – tahun sebelumnya Bupati Langkat juga tahun ini tetap mengundang pihak pengelola Eco Wisata Tangkahan dengan menghadirkan gajah untuk mengikuti upacara dan pawai sekaligus atraksi sebagai sarana hiburan gratis bagi masyarakat. Selain itu juga kepada masyarakat akan dihibur dengan penampilan atraksi kuda kepang, drumband arhanud serta penampilan sejumlah drumband dari sekolah madrasah yang berada disekitar kota stabat.

 Kepada masyarakat Ngogesa yang digadang – gadang sebagai balon Gubernur Sumatera Utara tersebut mengharapkan, agar dapat menyemarakkan peringatan HUT RI dimaksud untuk hadir dialun – alun pada puncak acara 17 Agustus 2017 nantinya. “Mari terus kokohkan kebersamaan perkuat persatuan dan kesatuan sebagai sesama anak bangsa,” ujarnya sembari mengingatkan kepada masyarakat agar tetap dalam kedewasaan berpolitik karena Kabupaten Langkat tahun 2018 akan melakukan pemilihan Kepala Daerah.  (Diskominfo)