Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI
16 Agustus 2017 - 10:00:27 WIB,    indra - DISKOMINFO

 Stabat,  (Diskominfo)

 Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH, unsur Forkopimda plus Langkat, Komandan satuan TNI/Polri, Wakil Bupati Langkat Drs.H.Sulistianto.MSi, Sekdakab.Langkat dr.H.Indra Salahudin.M.Kes.MM para Staf Ahli dan Asiasten dan Kepala SKPD dijajaran Pemkab.Langkat bersama mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden.RI Ir.Joko Widodo dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia RI ke-72 tahun 2017.

Pidato Kenegaraan tersebut didengarkan Bupati Ngogesa saat Sidang Paripurna Istimewa di DPRD Langkat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE yang berlangsung digedung DPRD Langkat, Rabu (16/8).

Dalam hal ini, Bupati tampak serius menyimak apa yang disampaikan Presiden Jokowi yang diantaranya adalah mengenai Percepatan Pembangunan di beberapa daerah di Indonesia.

Disamping mendengarkan Pidato Kenegaraan, Bupati juga mendengarkan Pidato Presiden terkait Sidang Tahunan MPR-RI tahun 2017 dan Pidato Presiden dalam rangka penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2018 beserta Nota Keuangan dan Dokumen pendukungnya.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu saat dikonfirmasi usai kegiatan menyampaikan, Pidato Kenegaraan dan Pidato Presiden adalah rangkaian kegiatan HUT RI setiap tahunnya.

“Melalui pernyataan Presiden, beberapa program Negara mengenai arah kemajuan bangsa dan Nasib Bangsa ada didalam isi Pidato tersebut” katanya.

Olehkarena itu, sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Langkat, Pidato Kenegaraan tersebut pantas untuk disimak dengan sebai-baiknya guna mengetahui secara langsung isi dan makna yang terkandung didalamnya.

“Mudah-mudahan, momentum HUT RI ke-72 membuat Indonesia semakin maju dan bemartabat” harapnya.  (Diskominfo)