Gerak Jalan Santai Di Selesai : Mulyadi Dan Afrizal Terima Hadiah Umroh
19 Agustus 2017 - 09:00:51 WIB,    indra - DISKOMINFO

Langkat,  (Diskominfo)

 Gerak Jalan berhadiah Umroh berlangsung di Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai tepatnya didepan kediaman pribadi Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH, Sabtu (19/8).

Gerak jalan santai ini adalah kegiatan Langkat sehat yang diselenggarakan untuk memperebutkan berbagai hadiah dari Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dan Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE.

Selain Umroh, masih banyak hadiah lain yang diberikan untuk peserta pada kegiatan ini, sebut saja 1 ton beras dari Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dan Keluarga. Kemudian, ada Kulkas, Televisi dan hadiah besar lainnya.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mengatakan, hari Kemerdekaan adalah momentum yang harus dirayakan agar kenangan perjuangan para Pahlawan bangsa dapat selalu diingat dan dikenang.

 “Karenanya, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT RI ke-72 tahun 2017 sehingga masyarakat semakin cinta dengan NKRI” katanya.

Ngogesa berharap, antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan dapat menggelorakkan semangat masyarakat Langkat dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan Bangsa.

Sementara itu, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE menjelaskan bahwa kegiatan gerak jalan santai merupakan gerakan Langkat Sehat yang diadakan untuk menyemarakkan HUT RI ke-72 tahun 2017.

Lanjutnya, perayaan HUT RI akan menyadarkan masyarakat bagaimana perjuangan para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan RI dari tangan Penjajah.

 “Waktu, Tenaga dan Nyawa dikorbankan agar Bendera Merah Putih dapat berkibar dan Indonesia Merdeka” kata Terbit.

Terbit berharap, kegiatan ini dapat membuat masyarakat Langkat semakin dekat dengan Pemerintah Daerah dan Legislatif, karena keberadaan Pemerintah Daerah dan Legislatif  tidak akan lengkap tanpa dukungan dari masyarakat.

Sebagaimana diketahui, dalam gerak jalan kali ini, ribuan masyarakat dari berbagai elemen ikut dalam kegiatan.

Usai kegiatan, Lucky Draw dilaksanakan pihak penyelenggara dan hasilnya, 2 orang beruntung atas nama Mulyadi (Polmas Sei Limbat) dan Afrizal warga Selesai mendapatkan hadiah Umroh dari Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE.

Hadir dalam kegiatan, sejumlah unsur Perwakilan Forkopimda Kabupaten Langkat, Ketua TP. PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa, Sekda Langkat dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM, Kadis Kominfo Langkat H. Syahmadi, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan H. Jaya Sitepu, dan undangan lainnya.  (Diskominfo)