Kegiatan Gerakan Nasional Indonesia Bersih Berlangsung di Pangkalan Susu
08 September 2017 - 11:00:49 WIB,    indra - DISKOMINFO

Langkat,  (Diskominfo)

 Kegiatan Gerakan Nasional Indonesia Bersih berlangsung di Pajak Tradisional Kelurahan Bukit Jengkol Kecamatan Pangkalan Susu, Jum’at (8/9).

 Kegiatan ini dimotori oleh Kodim 0203 Langkat bekerjasama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemkab. Langkat, unsur TNI AL dan Kepolisian, sejumlah Organisasi Kemasyarakatan dan pelajar.

 Pantauan dilapangan, sasaran pembersihan adalah parit Sepanjang 200M dan sampah-sampah yang berserakan di sekitar Pajak Tradisional Pangkalan Susu.

 Dalam kegiatan ini, para peserta Gerakan Nasional Indonesia Bersih ini juga didukung oleh berbagai Armada dan pelaralatan untuk memudahkan proses pembersihan, mulai dari 2 Unit Truk Sampah dan 1 Unit Viar Roda Tiga milik Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Langkat.

 Camat Pangkalan Susu T. Fahrizal Azmi S.Sos menyambut baik kegiatan bersih-bersih ini.

 “Siapa saja oknum yang memotori pergerakan kebersihan di Langkat, pasti Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH akan mendukungnya, oleh karena itu, selaku Camat disini, saya sangat berterima kasih kepada Unsur Kodim 0203 Langkat” katanya.

 Fahrizal berharap, ini dapat membuat semangat cinta bersih semakin melekat bagi seluruh masyarakat dan khusus kepada Pajak Tradisional, semoga tambah bersih dan membuat masyarakat semakin sering mengunjungi pasar induk di Pangkalan Susu ini.

 Perlu diketahui, sejumlah Danramil di Langkat hadir diantaranya adalah Danramil 15/PS Lettu Inf. S. Tumpal Simanihuruk, disamping itu, tampak juga Kapolsek Pangkalan Susu AKP Bambang, Danpos AL Pelda Lempo, Lurah Bukit Jengkol Hernawati dan Lurah Beras Basah Zulkarnaen.  (Diskominfo)