Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH Beri Tali Asih Pelatih dan Atlet Beprestasi
11 September 2017 - 07:50:18 WIB,    indra - DISKOMINFO

Stabat,  (Diskominfo)

 Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH memberikan piagam penghargaan dan tali asih berjumlah Rp20juta kepada 40 Pelatih dan Atlet Beprestasi di Kabupaten Langkat pada peringatan Hari Olahraga Nasional yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Langkat, Senin (11/9).

 Diketahui, 40 Atlet tersebut berasal dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) di Kabupaten Langkat dan seluruhnya telah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Langkat, baik itu di event Internasional, Nasional dan Daerah.

 Diantara 40 Atlet tersebut adalah Srunita Sari Br. Sukatendel (Cabor Karate) Peraih Mendali Emas pada Sea Games ke-29 tahun 2017 di Malaysia, M. Faridz Hafizi Nasution ( Cabor Karate) Peraih mendali emas pada Karate Open danjen Kopasus Championship) dan Dinda Rudang Sari Sembiring (cabor Karate) Peraih Mendali Perak pada Kejurnas Institut Karate-do Indonesia.

 Selanjutnya, Ghaeska Fanaya, Ralia Hanifah, M. Khair Akmal dan M. Rifqi Akbar (Cabor Bridge) Peraih mendali Emas Beregu Kejurnas Bridge Pelajar ke-14 di Sidoarjo, M. Yusuf dan Yogi Syaputra (Cabor Taekwondo) Peraih Mendali emas Kejurnas Komando Cup 2017 di Medan.

 “Atas Prestasi membanggakan tersebut, selamat dan semoga dapat terus memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Langkat” kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat dikonfirmasi usai memberikan tali asih kepada 40 Atlet beprestasi.

 Ngogesa menambahkan, apa yang telah diberikan mereka merupakan sejarah bagi Kabupaten Langkat di kancah Internasional, Nasional dan Daerah.

 Maka dari itu, seluruhnya pantas mendapatkan penghargaan sehingga generasi muda selanjutnya dapat termotivasi untuk dapat melakukan yang terbaik bagi Langkat.

 Ayo Olahraga

 Sementara itu, pada Peringatan Haornas tahun 2017 di Langkat, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Ri Imam Nahrawi.

 Dalam arahannya, Menpora meluncurkan program Ayo Olahraga yang menggambarkan bahwa seluruh komponen bangsa harus saling bahu membahu dalam menggerakkan seluruh lapisan masyarakat, baik itu pelajar, mahasiswa, pekerja/karyawan, petani, nelayan dan lain sebagainya untuk aktif dalam olahraga rutin dan teratur.

 Untuk mendukung itu, Menpora akan mengadakan tiga kegiatan utama, yakni Gowes Pesona Nusantara, Gala Desa dan Liga Sepakbola Pelajar Berjenjang.

 “Jadikan Budaya sebagai gaya hidup dan semoga budaya olahraga menjadi ciri khas bangsa Indonesia dalam meraih prestasi, kesehatan dan persatuan Bangsa” harap Menpora.

 Hadir dalam peringatan Haornas di Langkat, Sekda Langkat dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM, seluruh Assisten dan Staf Ahli Bupati Langkat dan seluruh Kepala SKPD beserta jajarannya dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Langkat.  (Diskominfo)