Sambut Haornas Ke-34, Bupati Langkat Jalan Santai Bersama Masyarakat
13 September 2017 - 08:00:20 WIB,    indra - DISKOMINFO

  Stabat,  (Diskominfo)

 Sambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Langkat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengadakan kegiatan gerak jalan santai yang berlangsung di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Rabu (13/9).

 Kegiatan dilepas Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dan diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Pelajar dan masyarakat.

 Tidak hanya melepas kegiatan, Bupati Ngogesa juga tampak mengikuti kegiatan dengan berjalan santai bersama Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Peranin-angin SE, Wakil Bupati H. Sulistianto, sejumlah Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat dan masyarakat.

 Saat ditanya, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mengucapkan terima kasih atas antusias para peserta dalam mengikuti kegiatan gerak jalan santai menyambut Haornas ke-34 tahun 2017.

 “Kegiatan ini bukanlah sebatas kegiatan bertajuk seremonial saja, melainkan kampanye untuk mendekatkan olahraga dalam kehidupan sehari-hari masyarakat” sebutnya.

 Ditambahkannya, hidup sehat itu penting, dan banyak orang mengidamkan hidup sehat dengan mengeluarkan banyak biaya untuk itu.

 Olehkarenanya, saatnya berolahraga dan cintailah olahrga demi membuat tubuh tetap sehat dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

 Terkait prestasi olahraga, berbagai upaya telah dilakukannya bersama dengan KONI Langkat dalam membina atlet berprestasi sekaligus mencari bibit-bibit berbakat untuk memberikan prestasi terbaik bagi Langkat.

 Harapannya, mudah-mudahan, untuk tahun depan, prestasi terus meningkat dan atlet dari Langkat dapat memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara.

 Perlu diketahui, banyak hadiah yang diberikan panitia dan Bank Sumut kepada para peserta, mulai dari Kulkas, televisi dan lain sebagainya melalui Lucky Draw.

 Pada akhirnya, Ngatimen, Staf BPBD Kabupaten Langkat menjadi orang yang beruntung karena menerima hadiah Kulkas.  (Diskominfo)