Turnamen Bola Vollley Perebutkan Piala Gubsu Berlangsung Di Stabat
11 Oktober 2017 - 11:41:55 WIB,    indra - DISKOMINFO

 Stabat,  (Diskominfo) 

Turnamen Bola Volley memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara H. T. Erry Nuradi berlangsung di Gedung Olahraga (Gor) Stabat, Selasa (10/10).

 Turnamen dibuka oleh Gubsu diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumatera Utara, H Baharuddin Siagian dan dihadiri langsung oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH didampingi sejumlah Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat.

 Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumatera Utara, H Baharuddin Siagian mengatakan, turnamen ini diikuti oleh … tim yang berasal dari seluruh daerah di Sumatera Utara.

 “Ini ajang pencarian bakat sebagai persiapan untuk tingkat nasional maupun internasional” katanya.

 Ditambahkannya, Turnamen ini akan menjadi motivasi bagi seluruh pecinta olahraga Volley untuk terus berlatih sehingga kedepannya bibit unggul akan bermunculan seiring rutinnya turnamen yang dilaksanakan.

 “Bertanding sportif dan raih kemengan dengan semangat kebersamaan” harapnya.

 Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH menyambut baik pelaksanaan turnamen ini, menurutnya, ini dapat membuat olahraga semakin digemari oleh masyarakat khususnya generasi muda bangsa.

 “Tim pemantau bakat akan melirik langsung penampilan dari para peserta, dan ini akan membuat semangat para atlet bertambah” katanya.

 Masih katanya, harapan menjadikan olahraga sebagai budaya aktivitas sehari-hari bangsa adalah harapan bersama seluruh pemimpin bangsa, karena itu, selaku Kepala Daerah, dengan memajukan olahraga berarti bangsa akan semakin maju.

 Ngogesa berharap, turnamen dapat berlangsung lancar dan seluruh peserta dapat menampilkan peformance terbaik menuju pencapaian prestasi yang membanggakan.

 Sebagaimana diketahui, turnamen ini akan berlangsung sampai dengan …  (Diskominfo)