Ngogesa Apresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Stabat Kelas I B
17 Oktober 2017 - 15:05:16 WIB,    indra - DISKOMINFO

Stabat,  (Diskominfo)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mengapresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Stabat Kelas I B.

Itu dikemukan Ngogesa melalui Sekdakab. Langkat dr. H. Indra Salahudin saat menghadiri kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Stabat Kelas I B yang digalang Ketua Pengadilan Negeri Stabat R.Aji Suryo SH, MH di aula Kantor Pengadilan Negeri Stabat, Selasa (17/10).

Menurut Ngogesa, ini adalah upaya untuk membuat pembangunan bebas dari korupsi (WBK) dan menciptakan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014.

“Dengan pencanangan ini, seluruh pihak akan mengetahui bahwa wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani merupakan hal yang menjadi target sebuah Instansi Pemerintahan” katanya.

Ngogesa menambahkan, penerapan pembangunan zona integritas adalah sebuah deklarasi yang pantas disampaikan kepada seluruh pihak, sehingga, korupsi semakin menjauh dalam pola pikir manusia.

“Semoga sesuai dengan target yang dicanangkan, Pemkab. Langkat akan selalu mendukung upaya baik dari Pengadilan Negeri Stabat ini” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan, seluruh unsur perwakilan Forkopimda Kabupaten Langkat, sejumlah Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat, insan pers dan undangan lainnya.

Acara ditutup dengan penandatangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Stabat Kelas I B yang ditandangani oleh pihak Eksektif Langkat diwakili Sekda H. Indra Salahudin dan Ketua Pengadilan Negeri Stabat R.Aji Suryo SH, MH.  (Diskominfo)