Secanggang Nominasi Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera
18 Oktober 2017 - 15:07:46 WIB,    indra - DISKOMINFO

 Langkat,  (Diskominfo)

 Kecamatan Secanggang menjadi salah satu nominasi Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara.

 Hal tersebut diketahui setelah Tim Penilai Kecamatan terbaik Sumatera Utara mengunjungi Kecamatan Secanggang, Rabu (18/10), bertempat di Kantor Camat Secanggang.

 Tim tersebut terdiri dari Saiful Bahri SH (Ketua Tim) didampingi H. Guntur Hasibuan, H. Chairin Simajuntak, Ismail dan Aswin Lubis.

 Selama di Secanggang, mereka disambut oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH diwakili Assisten Pemerintahan Abdul Karim M.AP dan Camat Secanggang Aliandi.

 Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dalam sambutannya yang disampaikan Abdul Karim mengatakan bahwa kinerja Camat di Kabupaten Langkat akan selalu dipantau dan diawasi.

 “Bukan hanya profesionalitas dalam bekerja yang dituntut untuk para Camat, tetapi, kreatifitas, inovasi dan tanggung jawab juga harus ada didalam prinsip dan tindakan para Camat” katanya.

 Olehkarena itu, dengan terpilihnya Kecamatan Secanggang sebagai Kecamatan terbaik tahun 2017 berarti secara garis besar Secanggang akan menjadi Duta Langkat dalam perlombaan tingkat provinsi Sumut tahun 2017.

 Sementara itu, setalah mendengarkan paparan dari Camat Secanggang dan sejumlah staf Kecamatan di Secanggang,  Ketua Tim Penilai Saiful Bahri menyampaikan terima kasih atas penyambutannya di Secanggang.

 “Ada beberapa Kecamatan di Sumatera Utara yang menjadi Nominasi, tetapi, Secanggang memiliki keunggulan tersendiri yang menjadikannya layak untuk menjadi yang terbaik” katanya.

 Camat Secanggang Aliandi menyebutkan bahwa  terpilihnya Secanggang menjadi Nominasi adalah rasa syukur terbesar didalam karirnya.

 “Mohon do’a restu, dengan menggerakan seluruh kemampuan, saya akan berusaha menjadikan Secanggang menjadi yang terbaik” harapnya.  (Diskominfo)