Bupati Langkat Melantik 72 Pejabat Eselon IV dan III
02 Maret 2018 - 14:00:03 WIB,    indra - DISKOMINFO

STABAT,  (Diskominfo)

 Bupati Langkat  H.Ngogesa Sitepu SH, Melantik 72 Pegawai Negri Sipil pada jabatan struktural  Eselon IV dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat, berdasarkan surat keputusan Bupati Langkat No: 824–36/K/2018,  bertempat diruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Langkat,Jum’at (2/3).

 Setelah acara pengambilan sumpah, janji dan pengukuhan pada pejabat yang dilantik, H.Ngogesa memberikan arahan dan bimbinganya, Ia menyampaikan, selamat bagi pejabat yang dilantik dan jangan lupa jabatan yang diemban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya.

 “Maka segera pelajari dan pahami tupoksi serta lingkungan kerja masing-masing secara cepat dan akurat, agar proses adaptasi pegawai berjalan secara cepat,” harapnya.

 Selain itu, sambung Bupati, dalam menjalankan jabatan perlu  diingat, bahwa keberhasilan dan kesuksesan kerja seorang atasan, tidak akan bisa diraih tampa ada dukungan penuh dari para bawahan.

 “Maka ciptakanlah susana kerja yang kondusif  dan pupuk kerja sama yang baik diantara pimpinan dan staf dilingkungan unit kerja, agar tugas – tugas baru yang mejadi tanggung jawab saudara saat ini, dapat dicapai dengan hasil maksimal,”pesannya.

 Lanjut Bupati Langkat, dengan cara benar – benar memahami tugas pokok dan fungsi jabatan masing – masing, serta bangun koordinasi, komunikasi dan kerja sama efektif secara berjenjang , baik dengan pimpinan ataupun dengan atasan. Serta bekerjalah dengan keperibadian yang  giat , jujur, kreatif dan bertanggung jawab.

 “Agar semuanya berjalan dengan baik, sebab tugas pelayanan bukanlah pekerjaan yang muda, apalagi saat ini kebutuhan dan kepentingan masyarakat semakin meningkat dan beragam. Maka harus selalu meningkatkan motivasi dan semangat kerja, sehingga semua tugasnya yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik,”terangnya.

 Sembari mengingatkan agar menjelang Pilkada dan Pilgub 27 juni 2018 mendatang,  ASN agar tidak ikut berkampanye mendukung salah satu Paslon didepan publik. Juga tidak berpolitik mendukung salah seorang Paslon seperti dengan cara yang telah dilarang dalam UU pemiluh.

 "Jadi di tahun politik ini ASN harus menghidari hal- hal yang berbau politik, contoh nya poto bersama Paslon Bupati, memasang sepanduk Paslon di depan rumah dan perbuatan lainya, yang telah dilarang oleh Panwaslih/Panwaslu," terangnya.

 Mewakili beberapa nama pejabat eselon III yang dilantik diantaranya Rizal Gunawan Gultom , AP eselon III.a Kepala Bagian Humas, Protokol dan Rumah Tangga Setda. Kab.Langkat menjadin Camat Binjai Kab.Langkat, Mahardhika Sastra Nasution S.STP, M.AP eselon III.a dari Camat Binjai Kab.Langkat menjadi Kepala Bagian Humas, Protokol dan Rumah Tangga Setda. Kab.Langkat, Arie Ramadhany, S.IP eselon III.b dari Staf Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab.Langkat mejadi Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab.Langkat,  Misliadi eselon III.b dari Kasi Pembenahan Lingkungan  Pemukiman dan Teknologi Tepat Guna Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab.Langkat  menjadi  Kabid Pemberdayaan Potensi Desa dan Lingkungan Pemukiman Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab.Langkat, Muhammad Iqbal Ramadhan, SE eselon III.b dari Lurah Brandan Timur  Kec.Babalan Kab.Langkat menjadi Sekretaris Camat Sei Lepan Kab.Langkat.

 Turut hadir  Sekdakab. Langkat dr. H. Indara Saluhudin MKes. MM, Para Staf Ahli Bupati Langkat, Para Assisten Setdakab. Langkat, Inspektur  dan Sekretaris DPRD Kab.Langkat, Para Kadis dan Kepala Badan dijajaran Pemkab Langkat, para Camat Se-Kab.Langkat dan para ungdanga terhormat lainya.  (Diskominfo)