DPD KNPI Langkat Selenggarakan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA)
07 Maret 2018 - 10:00:08 WIB,    indra - DISKOMINFO

Stabat,  (Diskominfo) 

Dewan Pengurus  Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Kabupaten Langkat, mengelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), yang dibuka langsung oleh  Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH melalui Sekdakab. Langkat dr.H.Indra Salahudin MKes. MM, bertempat di Gedung PKK Stabat, Kab.Langkat, Rabu (7/3).

 Dalam arahan dan bimbinganya, dr.Indara, menyampaian, Pidato tertulis Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu.SH yang menyambut baik, terlaksananya Rapimda Pemuda KNPI Kab.Langkat yang terhimpun dari sejumlah organisasi pemuda yang bergabung dalam wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI).

 “Kami berharap seluruh organisasi kepemudaan di daerah Langkat khususnya, dapat tetap bersatu , dalam bingkai semangat kekeluargaan , untuk  membangun Langkat lebih maju dan sejahtera,”sebutnya.

 Sebab ditahun Pilkada ini, dirinya meyakini, Lanjut dr.Indra,   kaum pemuda adalah sasaran utama dari kunci kemenangan para calon pemimpin didaerah, jangan sampai mengabaikan peran pentingnya, dalam menentukan nasib Kab.Langkat pada lima tahun berikutnya.

 “Maka para pemuda harus tetap berperan aktif, dan selalu menjaga kondusifitas daerahnya , agar kemajuan Langkat tidak terhambat,”ujarnya.

 Setelah dibuka secara resmi, Syahrul Khair selaku ketua panitia menyampiakan Laporan panitia kegiatan Rapimda. Ia mengatakan Rapimda ini bertujuan untuk  terlaksananya program yang merupakan amanat AD/ART  dan peratruran organisasi.

“sedangkan untuk waktu Rapimda ini, direncanakan pada 7 – 8 maret 2018, bertempat gedung PKK stabat Kab.Langkat,”jelasnya.

 Peserta Rapimda ini,sambung Syahrul,  terdiri dari ketua dan sekrertaris  (Organisasi Kepemudaan (OKP)  dan PK KNPI  se-Kab.Langkat, pesertanya  berjumlah 343 orang dari OKP dan 17 orang dari PK KNPI se-Kab.Langkat.

 “Terkait Sumber Dana pelaksanaan Rapinda ini  dari Kas KNPI Langkat dan batuan beberapa donator yang tidak mengikat,”sampainya.

 Sembari mengucapkan terimakasih kepada pihak  yang telah memberikan bantuan,  sehinga kegiatan Rapimda Pemuda  KNPI Langkat  terlaksana dengan baik,  dan semoga rapimda ini dapat menciptakan hasil dan rekomendasi yang bermafaat bagi pemuda Langkat.

 Turut hadir  Dandim 0203 Langkat, Kajari Langkat, Kepala BNN Langkat,Sekretaris MUI Langkat,ketua DPD KNPI Langkat Heri Widiyanto, Wakil ketua DPD KNPI Prov.Sumut  Alim Nur Nasution.Wakil Ketua DPD.KNPI Sumut, Ketua KNPI Langkat, Unsur Ketua Majelis Pemuda Indonesia KNPI Langkat, Camat Stabat Unsur Forkopinka Stabat, Ketua Panwaslih Langkat, Tokoh Pemuda, Pimpinan Ormas dan OKP beserta undangan lainnya.  (Diskominfo)