Paviliun Pemkab Langkat Sudah Ramai Di Kunjungi Oleh Para Pengunjung Dimalam Ketiga Pembukaan PRSU
18 Maret 2018 - 20:00:52 WIB,    indra - DISKOMINFO

 Medan,  (Diskominfo)

 Setelah Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kembali menggelar Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-47 tahun 2018 yang sejak tahun 1972 pertama kali PRSU dibuka, dan untuk pelaksanaannya selama satu bulan penuh mulai dari tanggal 16 Maret  sampai 16 April 2018, di jalan Medan-Binjai Km 6 tepatnya Tapian Daya  Gatot Soebroto Sumatera Utara. Paviliun Pemerintah Kabupaten Langkat sudah banyak dikunjungi oleh para pengujung dimalam ketiga,  tepatnya Minggu malam (18/3).

 Pada malam itu juga Sekdakab.Langkat dr.H.Indra Salahudin. M.Kes.MM yang didapingi Aasisten Ekbangsos Drs.H.Hermasyah dan para Staf Ahli Bupati serta sejumlah SKPD lainnya turut hadir  untuk memeriahkan  paviliun Stand Pemkab.Langkat karena pada malam itu juga Gubernur Sumatera Utara Bapak  Dr.Ir.H.Tengku Herry Nuradi.MSi mengunjungi  PRSU.

 Terlihat dari hilir mudiknya para pengunjung PRSU yang datang dari  berbagai kalangan usia datang dan pergi silih berganti dari Paviliun Pemkab. Langkat.

 Ny. Hermasyah beserta dengan ibu-ibu pengurus DWP Kab.Langkat  lainnya saat sedang menjaga Paviliun, mengatakan, pengunjung pada malam ketiga ini mulai ramai dari pukul 20:30, banyak dari mereka  yang mengamati hasil kerajinan tangan seperti kerajinan Keramik,  topi Capil dan Tikar dari purun, selain itu  mereka juga banyak mengamati  hasil tananam buah seperti Jambu madu, Durian, mangga dan tanaman lainnya.

 “Selebihnya mereka mengamati lainya, seperti kerajinan sepatu, pernak-pernik makanan ringan UKM,  poto-poto rangkaian kegiatan  Bupati,”jelasnya.

 Sedangkan untuk yang terpaling favoritnya, sebut Ny. Sura Ukur mengatakan dikesempatan yang sama,  banyak disukai para pengujung adalah melihat  poto-poto tempat pariwisata Langkat, bahkan mereka pun antusias sekali untuk mengetahui letak lokasinya, dengan mempertanyakan.

 “Saya meyakini kegiatan PRSU kali ini merupakan ajang promosi untuk memperkenanlkan econ-econ tempat wisata di Kabupaten Langkat dan akan semakin mendongkrak sektor pariwisata di Langkat untuk meningkatkan nilai investasinya,”ujarnya.

 Pada pagaleran PRSU kali ini, tambahnya, Pemkab Langkat menapilkan berbagai produk andalan Langkat mulai dari tanaman palawija dan hasilnya, berbagai kerajinan tangan, hasil sektor UKM,  ikan hias khas Langkat, poto-poto serangkaian kegiatan Pemkab. Langkat, dan hal yang menarik laninya.

 Untuk lebih tahu jelasnya, bisa  mendatangi Paviliun Pemkab Langkat di PRSU agar lebih puas dan tidak penasaran lagi, ajaknya.   (Diskominfo)